Kenapa Kucing Mengumpat Dibawah Kasur? Inilah 4 Alasan Unik dan Jarang Diketahui Majikan, Ketahui Yu!

Kenapa Kucing Mengumpat Dibawah Kasur? Inilah 4 Alasan Unik dan Jarang Diketahui Majikan, Ketahui Yu!

Kenapa kucing suka mengumpat di bawah kasur? Ternyata terdapat 4 alasan yang jarang diketahui majikannya, sehingga sangat penting.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kenapa kucing suka mengumpat di bawah kasur? Menjadi pertanyaan bagi pemilik kucing yang sedang merasakan kebingungan terhadap tingkah peliharaan yang sulit untuk dipahami.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut maka simaklah artikel ini sampai dengan selesai, karena akan memberikan informasi terkait alasan kucing mengumpat ke bawah kasur.

Berikut ini beberapa alasan kucing suka mengumpat ke bawah kasur yang harus diketahui, sehingga majikan akan lebih peka terhadap peliharaannya, yaitu:

1. Tidak Nyaman

Kucing termasuk kedalam hewan yang suka menyendiri, walaupun anda memiliki hewan yang sangat humbel namun tiba-tiba menjadi introvert maka pastikan lingkungan tersebut telah nyaman agar kucing menjadi lebih riang.

BACA JUGA:Menurut Peneliti: Kucing Memiliki Kecerdasan Sebanding Manusia Usia 2 Tahun dan 3 Tanda Kucing Cinta Kamu

Biasanya kucing yang tidak nyaman pada suatu tempat mereka akan memilih untuk menyendiri dan mengumpat di bawah kasur, dengan harapan kucing tidak diganggu keberadaannya.

Terdapat beragam alasan kucing merasakan ketidak nyamanan di lingkungan tersebut yaitu adanya tamu yang tidak dikenal sehingga menjadikan kucing merasa takut dan sulit beradaptasi dengan orang tersebut dan masih banyak lagi.

2. Ketakutan

Kucing yang sedang merasakan ketakutan atau trauma mereka cenderung tidak ingin berinteraksi dengan orang yang membuatnya merasa takut ataupun orang-orang yang ada disekitarnya sehingga kucing akan memutuskan untuk mengumpat di bawah kasur.

Terdapat hal yang menjadikan kucing merasakan ketakutan yaitu, adanya suara berisik yang menggangu indra pendengarannya, ada hewan lain yang menjadikan kucing tersebut menganggapnya adalah musuh dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Nasib Apes Borneo FC, Puncaki Klasemen Justru Tampil Melempem di Championship Series

3. Sedang Sakit

Kucing yang sedang sakit ini biasanya mereka akan menghindari keramaian, berbagai alasan seperti kucing mencari tempat yang membuatnya aman dan nyamana ketika merasakan kesakitan sehingga akan terhindar dari musuh yang mengancamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: