Terkenal Galak dan Sulit Dijinakkan, Berikut 5 Ras Kucing Peliharaan Yang Sulit Untuk Dijinakkan

Terkenal Galak dan Sulit Dijinakkan, Berikut 5 Ras Kucing Peliharaan Yang Sulit Untuk Dijinakkan

ras kucing peliharaan yang sulit untuk dijinakkan-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah salah satu hewan yang sering kita temui dalam berbagai tempat atau lingkungan.

Banyak orang memilih memelihara kucing karena sifatnya yang penurut dan juga jinak, selain itu kucing juga dikenal dengan hewan yang setia.

Ada berbagai jenis kucing yang hidup di dunia, mulai dari kucing ras kampung atau kucing liar domestik sampai dengan kucing ras yang harganya bisa mencapai jutaan.

Beberapa jenis kucing memang mudah untuk dipelihara dan dijinakkan, namun rupanya ada beberapa ras kucing peliharaan yang sulit untuk dijinakkan sebagai hewan peliharaan.

BACA JUGA:Masih Mau Pelihara? Berikut 5 Ras Kucing Yang Terkenal Liar dan Galak

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Berada di Dalam Lemari? Oh Ternyata Karena 5 Hal Ini, Cat Lovers Sudah Tahu?

Berikut 5 Ras Kucing Peliharaan Yang Sulit Untuk Dijinakkan

1.Bengal

Bengal merupakan ras kucing hasil persilangan antara kucing domestik dengan kucing macan tutul asia. Mereka memiliki penampilan yang eksotis dan penuh energi. Karena ciri alami nenek moyangnya yang liar, kucing Bengal bisa sangat mandiri dan aktif. Mereka membutuhkan banyak rangsangan fisik dan mental serta pemilik yang berpengalaman.

2.Chausie

Chausie merupakan kucing persilangan antara kucing domestik dan kucing liar. Mereka dikenal sebagai orang yang sangat aktif dan energik. Chausie sering kali menunjukkan kepribadian yang liar dan membutuhkan banyak perhatian dan rangsangan untuk menghindari perilaku destruktif.

3.Savannah

Savannah merupakan hasil persilangan antara kucing domestik dengan kucing Serval, ras kucing liar asal Afrika. Mereka sangat aktif dan mempunyai naluri berburu yang kuat. Sabana membutuhkan banyak ruang untuk melakukan aktivitasnya dan perhatian khusus untuk mengendalikan perilakunya.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Tidur Di Atas Perut Pemiliknya? Ternyata Karena 7 Hal Ini, No. 5 Bikin Terharu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: