Kenapa Induk Kucing Suka Marah Pada Anak Kucing? Apakah ini Normal? Berikut 4 Alasan dan Cara Mengatasinya

Kenapa Induk Kucing Suka Marah Pada Anak Kucing? Apakah ini Normal? Berikut 4 Alasan dan Cara Mengatasinya

Kenapa Induk Kucing Suka Marah Pada Anak Kucing? Apakah ini Normal? Berikut 4 Alasan dan Cara Mengatasinya-photo by a cat clinic-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Induk kucing tiba-tiba suka memarahi anak kucing mereka? Apa alasannya? Yuk, simak 4 alasan dan cara mengatasinya di artikel berikut ini!

Sebagai pemilik induk kucing, kita mungkin melihat fenomena ini sebagai hal yang disayangkan dan mungkin tidak bermoral.

Namun, sebenarnya sang induk memang memiliki beberapa alasan tersendiri kenapa mereka melakukan ini pada anak mereka sendiri.

Bahkan, para ahli juga menganjurkan pada kita sebagai pemilik hewan peliharaan untuk tidak terlalu ikut campur dengan urusan keluarga hewan peliharaan kita sendiri.

BACA JUGA:Apa Kucing Suka Tidur di Tempat Gelap atau Terang? Berikut 3 Alasan Kenapa Anabul Suka Tidur di Tempat Gelap

BACA JUGA:Catnip Bahaya Untuk Kucing? Berikut adalah 4 Efek Catnip pada Kucing yang Jarang Diketahui

Karena kucing yang faktanya merupakan hewan peliharaan cerdas ini, memiliki cara hidup mereka sendiri yang tentunya berbeda jauh dengan cara hidup manusia.

Nah, dengan kita memahami alasan ini harapannya para pemilik hewan peliharaan kucing, khususnya yang memiliki induk kucing dan anak kucing semakin memahami hewan peliharaan mereka.

1. Melatih Kedisiplinan

Meskipun terlihat seperti induk kucing sedang memarahi anak-anaknya, namun hal ini ternyata adalah salah satu cara sang induk untuk mengajarkan kedisiplinan pada kitten mereka.

Misalnya, ketika anaknya bermain terlalu agresif mungkin sang induk akan mencoba mengkoreksi anak mereka dengan cara mengeluarkan suara menggeram atau bahkan memberikan gigitan atau pukulan ringan.

BACA JUGA:Ini Cara Menidurkan Anak Kucing yang Hiperaktif, 5 Hal yang Poin yang Harus Diketahui Pemilik Anabul

BACA JUGA:Kucing Tiba-tiba Romantis? Inilah 3 Tanda Kucing Ungkap Terima Kasih dan Kasih Sayangnya!

Ini merupakan salah satu bagian dari proses pembelajaran yang penting baik bagi sang kitten dan juga sang induk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: