Perbandingan Antara iPhone 11 dengan IQOO Z9 5G! Mending Mana?

Perbandingan Antara iPhone 11 dengan IQOO Z9 5G! Mending Mana?

perbandingan iphone 11 dengan iqoo z9 5g-Ilustration by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Sekitar kurang lebih 1 minggu yang lalu, Vivo baru saja merilis lini smartphone dari sub brand terbarunya yaitu IQOO Z9 5G.

IQOO Z9 5G dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan saja. Harga ini terbilang cukup terjangkau dan sangat worth it melihat dari spesifikasi dan fiturnya yang luar biasa hebat hingga bisa dikatakan belum ada android lain yang dapat menyainginna saat ini.

Namun, ada smartphone lain yaitu dari brand Apple yang nampaknya akan bersaing dengan ponsel yang satu ini di lini harga Rp 4 jutaan, yaitu iPhone 11.

Kira-kira bagaimana jika kita perbandingkan antara si pendatang dari kubuh Android yaitu IQOO Z9 5G dengan si premium legendaris dari kubuh Apple yakni iPhone 11?

BACA JUGA:iPhone 11 Turun 5 Jutaan! Inilah Daftar iPhone yang Mengalami Penurunan Harga 2024

Berikut ini adalah beberapa perbandingan antara iPhone 11 dengan IQOO Z9 5G di tahun 2024!

Layar dan Desain

Tidak bisa dipungkiri jika desain dan layar dari iPhone 11 memanglah sangat ciamik. Body belakang dari iPhone 11 yang juga dilapisi kaca serta frame smartphone yang berbahan metal menjadikan iPhone 11 terasa sangat premium.

Namun, nampaknya IQOO Z9 5G yang baru saja rilis ini tidak mau kalah. Desain dari ponsel yang satu ini juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Bazel layar depan yang sagat tipis serta desain kamera belakang yang beda dari yang lain menjadikan IQOO Z9 5G terlihat sangat berkelas dan berbeda.

Untuk segi layarnya sendiri, iPhone 11 sudah dilengkapi dengan pelindung kaca Corning Gorilla glass dan sudah memiliki resolusi sebesar 1792 x 828 piksel, selain itu layar pada iPhone 11 ini juga dibuat dengan khusus yang diberi nama Liquid Retina HD.

BACA JUGA:Rekomendasi iPhone Murah yang Cocok untuk Gaming 2024, Mulai dari 1 Jutaan Aja!

Layar pada iPhone 11 dapat memberikan tingkat kecerahan layar hingga 625 nit dengan kontras hingga 1400:1, selain itu ukuran layar pada iPhone 11 sendiri sebesar 6 inci, sehingga sangat cukup jika digunakan untuk bermain game ataupun menonton film.

Sedangkan, IQOO Z9 5G ini memiliki resolusi sebesar 2800 x 1260 pixels dengan refresh rate hingga 144 HZ serta ukuran layar yang sangat luas yaitu 6,78 inci.

Bahkan jenis layar yang digunakan pada IQOO Z9 5G ini berjenis AMOLED dan dapat memiliki kecerahan layar hingga 1.200 nit dan akurasi warna hingga 107%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: