Momen Bejo Sugiantoro Mudik ke Kuningan, Kampung Halaman Istri di Kaki Gunung Ciremai

Momen Bejo Sugiantoro Mudik ke Kuningan, Kampung Halaman Istri di Kaki Gunung Ciremai

Momen Bejo Sugiantoro mudik ke ke kampung halaman istri di Desa Pakembangan, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan.-Bejo Sugiantoro - Instagram/tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemain legendaris Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro ternyata punya rumah kedua sekaligus tempat mudik di kaki Gunung Ciremai, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Itu merupakan kampung halaman dari istri Bejo Sugiantoro yakni Yetty Rachmawati. Lokasinya di Desa Pakembangan, Kecamatan Mandirancan.

Biasanya di momen spesial seperti Idul Fitri, biasanya keluarga ini mudik ke Desa Pakembangan, sekaligus menikmati suasana alam khas Gunung Ciremai.

Namun, 2 tahun terakhir rupanya keluarga Bejo Sugiantoro tak sempat mengunjungi kampung halaman. Sehingga baru pada akhir 2023 menghabiskan waktu di sana.

BACA JUGA:5 Panduan Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus Permanen, Cuma Butuh Cuka atau Kopi!

"Mumpung lagi di Bandung, silaturami wak keponakan. Desa Pakembangan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Rindu terobati 2 tahun nggak mudik," tulis eks libero Persebaya Surabaya itu.

Ternyata, dia tidak datang hanya berdua dengan sang istri. Namun Rachmat Irianto dan keluarga juga diajak mengunjungi kampung halaman.

Salah satu momen yang dibagikan adalah ketika Bejo Sugiantoro dan Yetty Rachmawati berfoto dengan pemandangan sawah di belakangnya.

Seperti diketahui, keluarga Bejo Sugiantoro terbilang dekat dengan Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Dibayang-bayangi Prestasi Legenda Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro, Rachmat Irianto Ngaku Beban

Yetty Rachmawati memiliki darah Kuningan dari neneknya yakni, almarhumah Iriana.

Sedari remaja, Iriana sudah merantau ke Kota Surabaya, Jawa Timur sampai menemukan pasangan hidup.

Di Kota Pahlawan kemudian lahir Yetty Rachmawati. Meski lahir dan besar di sana, ternyata tidak pernah lupa dengan kampung halaman.

Yetti Rachmawati akhirnya menikah dengan mantan pemain belakang Timnas Indonesia, Bejo Sugiantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: