5 Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Kuningan, No 3 Populer Karena Ada Perosotan Pelangi

5 Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Kuningan, No 3 Populer Karena Ada Perosotan Pelangi

Perosotan pelangi di Woodland Kuningan yang biasanya ramai disenangi oleh anak-anak. -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sebagai orang tua, tentu jika hari weekend tiba pasti akan sangat mengasyikkan jika pergi bersama menikmati wahana seperti tempat bermain yang cocok buat anak-anak.

Di tiap kota, tentunya banyak menyimpan berbagai destinasi wisata berupa tempat bermain anak, yang tersebar di tiap penjuru dan sudut kota, termasuk di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

Lokasi Kuningan yang strategis sebagai tempat yang memiliki kondisi geografis berupa dataran tinggi di Provinsi Jawa Barat ini selain terdapat wisata alam, juga terdapat tempat wisata serupa tempat bermain anak, yang sangat cocok untuk anak.

Nah, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai 5 rekomendasi tempat bermain anak di Kuningan.

BACA JUGA:Persib Bandung Juara, Sang Mantan Pelatih Luis Milla Beri Ucapan Selamat

1. Objek Wisata Cibulan

Objek wisata Cibulan ini terletak di daerah Maniskidul, Kabupaten Kuningan. Disini anak-anak bisa dimanjakan dengan beraneka ragam wahana permainan seperti kolam renang. 

Kolam renang di Cibulan juga di dalamnya terdapat ember tumpah yang meriah, dan kolam renang di berbagai tingkatan kedalaman, untuk anak-anak juga ada wahana nya.

Bisa juga berenang bersama ikan-ikan juga, yang pastinya anak-anak mungkin akan merasa kegirangan, harga di objek wisata Cibulan ini yaitu Rp 18 ribu buat anak-anak dan dewasa Rp 20 ribu.

BACA JUGA:Berikut 6 Tanaman Hias Memiliki Keindahan dan Ampuh Membuat Tikus Kabur! Cocok Untuk Dipelihara di Rumah

2. Taman Wisata Alam Linggarjati

Tempat wisata anak di Kuningan yang bisa dikunjungi bersama keluarga serta ramah untuk anak, ya di Linggarjati.

Di sini, ada beberapa macam flora dan fauna yang menjadi wisata menarik untuk dikunjungi bareng keluarga dan anak-anak tentunya sangat suka sekali.

Lokasi taman wisata alam Linggarjati ini berada di desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus. Dengan htm Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: