4 Pemain yang Berpotensi Diburu Persib Bandung, Ada dari Klub Rival

4 Pemain yang Berpotensi Diburu Persib Bandung, Ada dari Klub Rival

Potret winger Persija Riko Simanjuntak yang berpotensi diburu Persib untuk transfer pemain mendatang. -Instagram @riko.smnjuntak-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Update transfer Persib Bandung, diduga tengah membidik dan menggaet kans Persija Jakarta untuk dimasukkan ke dalam daftar transfer pemain.

Update Persib Bandung di bursa transfer Liga 1 2024 ini berpeluang gaet pemain pilar Persija Jakarta untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Persib Bandung di bursa transfer Liga 1 2024 punya kans untuk menggaet pemain Persija Jakarta dan rupanya ada empat nama pemain yang mencuat berpotensi didatangkan pada musim ini atau musim mendatang.

Lebih lanjut Persib Bandung diketahui makin agresif untuk mendatangkan pemain anyar tak terkecuali dari kans Persija Jakarta di bursa transfer Liga 1 2024.

BACA JUGA:Wajib Punya di Kamar Tidur! Ini 7 Macam Tanaman Hias yang Bisa Bikin Tidur Nyenyak dan Bebas Insomnia

 

Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai 4 pemain dari kans Persija yang berpotensi akan diburu oleh klub Persib Bandung dalam transfer pemain 2024/2025 nanti.

1. Syahrian Abimanyu 

Pertama ada Syahrian Abimanyu sebagai pemain gelandang tengah dari Persija Jakarta, ia masuk dan berpotensi akan diburu oleh Persib dalam musim transfer. 

Syahrian Abimanyu catatkan caps lebih banyak di musim ini yakni dengan 23 berbanding musim lalu 21 caps, namun Syahrian Abimanyu justru malah mengalami penurunan menit bermain.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias untuk Kamar Tidur, Ide Dekorasi Estetik yang Punya Banyak Manfaat!

Jika di musim lalu Syahrian Abimanyu mendapatkan 1.520 menit dari 21 laga, di musim ini, ia hanya mencatatakan 1.231 menit bermain dari 23 pertandingan.

Penurunan menit bermain Syahrian itu tak terlepas dari strategi utak atik Thomas Doll di lini tengah kecuali Resky Fandi.

Kontrak Syahrian akan usai per 30 Juni 2024 dan hal inilah yang berpotensi dirinya akan diburu oleh Persib yang dalam beberapa musim sukses menggoda pilar Persija Jakarta untuk diboyong musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: