Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Memiliki Aroma Terapi Bisa Basmi Tikus dan Kecoa di Rumah, Ketahui Yu!

Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Memiliki Aroma Terapi Bisa Basmi Tikus dan Kecoa di Rumah, Ketahui Yu!

Terdapat tanaman hias yang memiliki keindahan dan aroma terapi, sehingga bisa membasmi tikus dan kecoa di rumah.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Terdapat rekoemndasi tanamna hias yang cocok untuk diletakan di rumah dan memiliki aroma terapi yang bisa menenagkan tubuh.

Terdapat aroma terapi yang bisa mengurangi stres, bikin rileksasi tubuh dan mengubah emosi sensitif sehingga sangat baik bagi pemiliknya.

Menguti pada Platthillnurserya dalam ilmiahnya menyatakan bahwa aroma terhirup pada saraf penciuman ke amigdala, bagian emosional di otak, sehingga akan mengubah emosi.

Selain itu, tanaman ini juga sangat ampuh adalm mengusir serangga seperti kecoa dan hewan pengerat tikus karena memiliki aroma menyengat.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Penyerap Kelembapan di Kamar Tidur, Kamar Jadi Segar dan Bebas Pengap!

Kecoa dan tikus ini memiliki indra penciuman kuat yang menjadikan meraka tidak betah ketika berada di area tanaman hias ini. 

Nah, untuk mengetahui tanaman apa saja, beriku ini 5 tanaman hias yang memiliki aroma terapi dan cocok untuk diletakan pada area rumah, yaitu:

1. Chamomile 

Tanaman hias bunga chamomile terkenal dikenal dengan tehnya yang memiliki aroma menenangkan, dan bisa menjadi penenag saraf. 

Selain itu memiliki bunga yang indah dengan warna beragam seperi kuning dan putih  dan mirip juga dengan bunga aster, dengan begitu akan sangat indah jika diletakan pada area rumah.

BACA JUGA:Apakah Bau Busuk Bisa Jadi Tanda Keberadaan Tikus? Berikut Ini 8 Tanda-tanda Tikus Bersarang di Rumah

2. Daun Mint

Daun mint termasuk kedalam tanaman herbal dan juga bisa dijadikan dekorasi, tanamna ini juga memiliki aroma menyengat yang tidak disukai tikus dan kecoa.

Biasanya tanaman ini akan diletakan pada area celah atau dekat pintu masuk sehingga udara di rumah akan terhirup lebih segar dan menenagkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: