Ketahui Yu Pertanda Keberadaan Tikus di Rumah, Berikut 5 Tanda-tanda Pasti Ada Tikus Bersarang!

Ketahui Yu Pertanda Keberadaan Tikus di Rumah, Berikut 5 Tanda-tanda Pasti Ada Tikus Bersarang!

Menegtahui keberadaan tikus berasarang di rumah menjadi solusi dalam membasmi tikus di rumah.-liputan6.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tikus termasuk kedalam hewan pengerat yang sering dijumpai di rumah sehingga kehadirannya ini bisa merusak barang-barang.

Dengan begitu pastikan rumah anda tidak disinggahi, apalagi sampai menyarang di rumah. Namun, anda binggung cara mengetahui tikus berasarang atau tidak di rumah?

Tikus tergolong kosmopolitan dengan makna bisa hidup dimana saja, menguti pada lama Kementrian Kesehatan. Sehingga besar kemungkinan tikus bersarang di rumah.

Nah, untuk mengetahui hal tersebut maka simaklah artikel ini sampai dengan selesai. Berikut ini tips mengetahu keberadaan tikus di rumah, yaitu:

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Memiliki Aroma Terapi Bisa Basmi Tikus dan Kecoa di Rumah, Ketahui Yu!

1. Jalur Tikus

Tikus aktif pada malam hari, sehingga menjadikan mereka untuk berjalan-jalan mencari makan di area rumah yang disaranginya.

Dengan begitu, anda bisa melihat jejak tikus. Namun sayangnya jalur tikus ini mudah untuk dihapus atau hilang secara cepat.

Oleh karena itu, anda membutuhkan penerangan dalam mengukuti jejak tikus di rumah dan dipastikan jejak ini menjadi keberadaan tikus yang bersarang.

2. Suara Decitan

Tikus akan mengeluarkan suara decitan sehingga menjadikan merka diketahui keberadaannya di rumah, pasalnya jika anda mendengarnya maka memang ada sarang tikus.

BACA JUGA:Daftar 9 Pemain Persib Bandung yang Kontraknya Habis, No 5 Ada Ciro Alves!

Dengan begitu, anda bisa basmi secara cepat agar tikus tidak beranak pinak dengan cepat. Sehingga rumah anda terbebas dari kerusakan akibar gigitan tikus yang mengerogoti.

3. Biasanya Bertingkah Aneh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: