Daftar 9 Pemain yang Diperpanjang Kontraknya Oleh Persib Bandung, No 3 Ada Nama Beckham Putra!

Daftar 9 Pemain yang Diperpanjang Kontraknya Oleh Persib Bandung, No 3 Ada Nama Beckham Putra!

Potret Beckham Putra sebagai pemain yang akan diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung.-Instagram @beckham_put7-radarkuningan.com

BACA JUGA:Apakah Teriak Bikin Kucing Liar Takut? Inilah 5 Cara Ampuh Usir Kucing Liar dengan Mudah Tanpa Menyakiti

5. Fitrul Dwi 

Walaupun sempat dirumorkan akan tak diperpanjang kontraknya, namun kenyataannya Fitrul Dwi diperpanjang masa kontraknya oleh Persib hingga musim 2026. Fitrul merupakan pemain dengan posisi kiper di Persib Bandung.

6. Reky Rahayu 

Reky Rahayu juga masuk ke dalam daftar pemain yang kontraknya diperpanjang oleh Persib hingga musim 2026, Reky merupakan pemain sebagai posisi kiper di Persib yang kini berusia 31 tahun.

BACA JUGA:Ketahui Yu Pertanda Keberadaan Tikus di Rumah, Berikut 5 Tanda-tanda Pasti Ada Tikus Bersarang!

7. Dedi Kusnandar 

Dedi Kusnandar atau yang kerap disapa Dado rupanya untuk masa kontrak dirinya akan diperpanjang oleh Persib hingga musim 2025, pemain berusia 32 tahun yang berada di posisi gelandang bertahan dan kerap didapuk menjadi kapten tim.

8. Abdul Aziz 

Abdul Aziz juga rupanya merupakan salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar pemain yang diperpanjang kontraknya oleh Persib hingga musim 2026. Pemain yang berusia 30 tahun ini merupakan pemain gelandang di Persib Bandung.

BACA JUGA:5 Manfaat Tanaman Lavender di Kamar Tidur, Bisa Mengatasi Masalah Tidur hingga Mengusir Nyamuk!

9. Zalnando 

Pemain berusia 27 tahun yang kini tengah membela Persib sebagai pemain bek kiri ini rupanya termasuk ke dalam daftar pemain yang akan diperpanjang masa kontraknya bersama Persib hingga musim 2026.

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai daftar 9 pemain yang akan diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung untuk beberapa musim mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: