Pemain Persija Ini Dikabarkan Bakal Susul Rezaldi Hehanusa ke Persib, Mungkinkah Reuni dengan Febri Hariyadi?

Pemain Persija Ini Dikabarkan Bakal Susul Rezaldi Hehanusa ke Persib, Mungkinkah Reuni dengan Febri Hariyadi?

Pemain Persija Ini Dikabarkan Bakal Susul Rezaldi Hehanusa ke Persib, Mungkinkah Reuni dengan Febri Hariyadi?-Foto: Ist/@hanifsjahbandi-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi dikabarkan bakal susul mantan rekannya di Persija, Rezaldi Hehanusa yang lebih dulu berseragam Persib Bandung.

Hanif Sjahbandi santer dikabarkan akan bergabung bersama tim asuhan Bojan Hodak dalam mengarungi Liga 1 musim depan.

Kabar Persib Bandung menaruh minat dengan gelandang muda Persija Jakarta itu mencuat bahkan sebelum final Championship Series Liga 1 2023/2024 usai. 

Tim berjuluk Maung Bandung tersebut diyakini tengah mempersiapkan kerangka waktu untuk kompetisi musim depan.

BACA JUGA: Bos Persib Ungkap Alasan di Balik Peminjaman Henhen Herdiana, Hingga Hampir Tak Ikut Rasakan Juara

BACA JUGA: Gawat! 9 Pemain Persib yang Habis Kontrak 2024, Berpeluang Hengkang Termasuk Ciro Alves

Terlebih lagi, usai berhasil menjuarai BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung juga dipastikan akan melakoni sejumlah pertandingan di level Asia.

Keberhasilan Persib Bandung menjuarai kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia tentu bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa pemain untuk bergabung dengan pasukan Bojan Hodak musim depan.

Menariknya, geliat transfer Persib musim panas ini justru pemahaman dengan ketertarikan mereka terhadap salah satu pemain dari tim rival, Persija Jakarta.

Nama Hanif Sjahbandi sendiri bukan nama asing bagi tim kebanggaan Bobotoh tersebut. Pasalnya, Hanif Sjahbandi sebagaimana diketahui merupakan salah satu pemain berbakat yang sempat menimba ilmu bersama tim Diklat Persib.

BACA JUGA: Kontrak Habis Sehari Setelah Juara Liga 1, Dua Pemain Asing Ini Pamit Tinggalkan Persib Bandung

BACA JUGA: Kontrak Ciro Alves di Persib Segera Habis Tahun Ini, Bobotoh Rela Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya?

Nama-nama pemain Persib Bandung seperti Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana adalah rekan satu angkatan Hanif Sjahbandi ketika masih memulai karir dari Diklat Persib.

Lantas, mungkinkah Hanif Sjahbandi bakal reuni bersama Febri Hariyadi di Persib Bandung? Menarik untuk ditunggu apakah rumor transfer pemain Persib ini akan terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: