Nasib Stefano Beltrame di Ujung Tanduk, Mantan Pemain Juventus Ini Terancam Nganggur Lagi

Nasib Stefano Beltrame di Ujung Tanduk, Mantan Pemain Juventus Ini Terancam Nganggur Lagi

Nasib Stefano Beltrame bersama Persib di ujung tanduk, mantan pemain Juventus ini terancam nganggur lagi.-Foto: Ist/@stefano_beltrame-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Teka-teki terkait masa depan mantan gelandang Juventus, Stefano Beltrame di Persib Bandung masih belum jelas.

Kontraknya bersama Maung Bandung sudah berakhir sehari setelah Persib memastikan diri sebagai juara BRI Liga 1 2023/2024 pada Jumat 31 Mei 2024 lalu.

Kala itu Persib Bandung berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Madura United di leg kedua final Championship Series yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan dengan skor 3-1.

Pria kelahiran Kota Biella, Italia tersebut tampil cukup baik dalam laga krusial tersebut dan sukses membawa Persib Bandung juara Liga Indonesia untuk ketiga kalinya.

BACA JUGA:Rumor Transfer Persib: Muncul Nama Eks Timnas Jepang dan Albirex Niigata, Bobotoh Mulai Berbondong-bondong

BACA JUGA:Pilih Tunaikan Haji Usai Juara Liga 1, Kapten Persib Doakan Maung Bandung Lebih Berprestasi Lagi

Secara bersamaan, laga tersebut menjadi pertandingan terakhir sekaligus pertanda berakhirnya hubungan kontrak Stefano Beltrame bersama Persib Bandung.

Usai menjalani kompetisi yang cukup padat, semua pemain Persib termasuk Stefano Beltrame memilih pulang kampung dan menjalani liburan bersama keluarga.

Di tengah bursa transfer musim panas kali ini, Stefano Beltrame menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang kontraknya habis dan terancam tidak dipertahankan.

Hingga tulisan ini dimuat, belum ada sinyal kuat pemain berposisi sebagai gelandang serang tersebut bakal dipertahankan Maung Bandung.

BACA JUGA:Gawat! 9 Pemain Persib yang Habis Kontrak 2024, Berpeluang Hengkang Termasuk Ciro Alves

BACA JUGA:Sempat Nganggur Lalu Dicomot Persib Bandung, Kini Stefano Beltrame Malah Sukses Persembahkan Juara Liga 1

Sebelum dicomot Persib Bandung, seperti diketahui mantan rekan Cristiano Ronaldo di Juventus ini sempat menjadi pengangguran selama lima bulan setelah kontraknya bersama klub Portugal, Maritimo berakhir pada 2023 lalu.

Pemain yang didatangkan untuk mengisi slot pemain asing Persib usai melepas pemain pinjaman mereka, Levy Madinda berhasil memainkan perannya di lini tengah dengan cukup baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: