Berikut Tanaman Hias Memiliki Aroma Terapi dan Bisa Membuat Tikus Lari Kocar-kacir, Ketahu Yu!

Berikut Tanaman Hias Memiliki Aroma Terapi dan Bisa Membuat Tikus Lari Kocar-kacir, Ketahu Yu!

terdapat tanaman hias yang memiliki aroma terapi dan membuat tikus kocar kacir, yaitu deffodil, rosemary, lavender, chamomile dan daun mint.-kompas.com-radarkuningan.com

Selain itu tanaman hias ini juga bisa menjadi pembasmi tikus loh, pasalnya aroma rosemary tidak disukai oleh hewan pengerat dan serangga. 

Dengan begitu akan menjadikan pembasmi alami dan anda tidak perlu repot-repot, cukup dengan menanam dan meletakannya pada area yang terdapat serangga.

BACA JUGA:Bisa Membawa Keberuntungan! Ini Dia 5 Tanaman Hias Indoor yang Wajib Kamu Miliki di Rumah

3. Lavender

Tanaman lavender memiliki bentuk yang indah dengan bunga ungu cantik sehingga sering dijadikan sebagai dekorasi rumah yang membuat terpukau.

Selain itu tanaman hias ini juga bisa ditanaman pada area halaman rumah karena membutuhkan sinar matahari langsung agar pertumbuhanya semakin pesat dan menyebarkan aroma terapi.

Dan aroma terapi ini tidak disukai oleh tikus dan kecoa yang menjadikan rumah terbebas dari hama dan cocok untuk anda tanam.

4. Chamomile 

Tanaman hias chamomile memiliki aroma menenangkan, sehingga menjadi rekoemndasi untuk diletakan di rumah. Selain itu, tanaman ini juga memiliki tampilan indah.

BACA JUGA:Ali Jasim Bersinar, Timnas Indonesia Kalah 0-2 dari Irak di SUGBK

Berbagai warna indah dengan kuning dan putih sehingga akan mirip dengan bunga aster dan cocok untuk dekorasi dan bisa dijadikan pembasmi tikus.

Pasalnya tanaman hias chamomile aromanya menyengat menurut indra penciuman tikus karena hewan penggera memiliki kelebihan dalan indra penciuman tajam.

5. Daun Mint

Tanaman hias daun min juga bisa digunakan sebagai dekorasi rumah sekaligus memiliki aroma terapi yang berfungsi menenagkan tubuh.

Selain itu, aroma daun mint tidak disukai oleh tikus loh, sehingga bisa dijadikan sebagai solusi dalam membasmi keberadaan tikus di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: