Bursa Transfer Persib Bandung: Incar 1 Pemain Gelandang Bertahan Rival yang Bernilai Rp 3,91 Miliar!

Bursa Transfer Persib Bandung: Incar 1 Pemain Gelandang Bertahan Rival yang Bernilai Rp 3,91 Miliar!

Hanif Sjahbandi yang dirumorkan masuk ke dalam bursa transfer Persib untuk musim 2024/2025.-Instagram @hanifsjahbandi-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bursa transfer window Persib Bandung untuk musim 2024/2025 ternyata sedang membidik salah satu pemain gelandang bertahan klub rival, lantas siapakah orangnya?

Ternyata rumor yang santer dan menguat dalam waktu belakangan ini yaitu untuk pemain yang akan dibidik oleh Persib Bandung ternyata adalah Hanif Sjahbandi.

Diketahui Hanif Sjahbandi merupakan pemain gelandang bertahan di klub Persija Jakarta, dan kini Persib tengah dan hampir ingin memburu serta membidik pemain-pemain yang akan diboyong dalam bursa transfer untuk musim depan dari Persija. 

Persib Bandung memang tengah dikabarkan sedang mengincar Hanif Sjahbandi yang merupakan sosok mantan pemain Timnas Indonesia bernilai Rp3,91 miliar pada bursa transfer Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Agar Tikut Tidak Beranak-pinak, Berikut: 5 Cara Mudah Mengetahi Keberadaan Tikus, Bikin Tikus Mudah Ditangkap!

Selain aktif jadi pemain Persija saat ini, Hanif Sjahbandi juga merupakan mantan pemain Timnas Indonesia pada periode musim 2017 berdasarkan laman Transfermarkt. 

Kabar soal kepindahan Hanif Sjahbandi ke Persib mencuat setelah masa depannya di tim Macan Kemayoran tidak berujung mengalami kepastian.

Terlebih lagi, dikutip dari laman Transfermarkt, kontrak Hanif Sjahbandi bersama Persija sudah habis sejak Maret 2024 lalu.

Sampai saat ini, belum ada kabar terbaru soal pembaruan kontrak gelandang berusia 27 tahun tersebut. Padahal, mantan pemain Arema FC ini menjadi salah satu pemain kunci Thomas Doll di Persija untuk musim 2023/2024 ini.

BACA JUGA:Lakukan 5 Hal Ini Jika Rumah Tidak Ingin Didatangi Kucing Liar! Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Tersakit

Karier nya di dunia sepakbola juga sudah cukup banyak, dimulai pada musim 2012/2013 di klub Jove Espanol di Spanyol, masih di negara yang sama untuk musim 2013/2014 Sanse U19.

Tak heran jika Persib tengah melirik serta membidik pemain ini, ternyata Hanif Sjahbandi pernah memiliki pengalaman bermain di Persib, untuk musim 2014/2015 tepatnya dalam klub Persib Youth.

Mungkin atas pengalamannya semasa di Persib Youth inilah yang memungkinkan Hanif bisa kembali berlaga di klub utama Persib Bandung untuk musim depan, karenanya rumor kedatangan ia di Persib cukup santer.

Lanjut untuk karier Hanif sesudah di Persib Youth, di musim 2015/2016 yaitu untuk klub Pelita Jaya, lalu musim 2016/2017 yaitu untuk klub Persiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: