Istri Bejo Sugiantoro Curhat Soal Suami dan Anaknya yang Sama-sama Merumput di Lapangan Hijau

Istri Bejo Sugiantoro Curhat Soal Suami dan Anaknya yang Sama-sama Merumput di Lapangan Hijau

Potret keluarga Bejo Sugiantoro -Instagram @bejoalbaja-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Yetty Rachmawati adalah istri dari Bejo Sugiantoro legenda Persebaya sekaligus ibu dari Rachmat Irianto pemain sepakbola yang berhasil bawa Persib Bandung juara Liga 1.

Yetty Rachmawati mungkin sama dengan ibu-ibu kebanyakan lain yang ada di Indonesia. Namun, sepak bola harus membuat hidupnya berbeda.

Sosok bobotoh yang memiliki keturunan dari Desa Pakembangan, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan itu, curhat perihal hidupnya terutama tentang sepakbola karena suami dan juga anaknya merupakan pemain sepakbola profesional yang sama-sama merumput di lapangan hijau. 

Bagi Yetty emosi yang terkuras merupakan hal yang biasa, terlebih saat mendampingi suami yang merupakan pelatih atau melihat anaknya yang dianggap sebagai anak titipan sewaktu di Persebaya.

BACA JUGA:Akhirnya, Jembatan SMAR Kuningan Ambruk Juga, Puluhan Hektare Sawah Terancam

Walaupun anaknya Rachmat Irianto sempat pernah dianggap dengan tuduhan sebagai anak emas di Persebaya, akan tetapi Yetty tak pernah ambil pusing. 

Justru malah menyemangati anaknya agar bisa lebih membuktikan bahwa ia bukanlah anak emas melainkan pesepakbola profesional.

Puncaknya ketika sang anak hijrah ke Persib, dalam klub Maung Bandung itu, anaknya Rachmat Irianto berhasil membawa Persib jadi juara Liga 1 musim ini, hal inilah yang membuat pembuktian besar dari seorang Rachmat Irianto. 

Baik Yetty maupun Bejo Sugiantoro, bangga karena anaknya berhasil membawa klub yang dibela nya jadi juara, ini juga merupakan pembuktian bahwa anaknya merupakan pesepakbola profesional yang mumpuni performanya.

BACA JUGA:Nabrak Pohon di Luragung Kuningan, Kepala Sekolah SDN Lebakwangi Tewas di Tempat

Yetty juga tak selalu hadir mendampingi suami, namun ia mengaku cukup sering hadir dalam laga yang dimainkan oleh klub Persik di Liga 2, yang dimana klub yang diasuh oleh suaminya Bejo Sugiantoro. 

Ketila sang suami yang merupakan pelatih Persik sedang menjalankan laga, Yetty biasaya memberikan dukungan secara langsung dari sang suami dari atas tribune.

“Kalau dibanding dulu saat masih jadi pemain, tentu rasanya beda dengan sekarang sudah jadi pelatih. Sekarang kalau timnya kalah yang disalahkan pelatih, jadi dia lebih banyak curhatnya,” ujar Yetty.

Yetty sudah biasa dengan tensi tinggi pertandingan sepak bola. Lantaran, ia sudah mendampingi Bejo sejak saat masih menjadi pemain profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: