Berikut 5 Makanan Kucing Murah dan Berkualitas, Cocok Untuk Anabul Agar Terpenuhi Nutrisinya! Ketahui Yu

Berikut 5 Makanan Kucing Murah dan Berkualitas, Cocok Untuk Anabul Agar Terpenuhi Nutrisinya! Ketahui Yu

Terdapat makanan kucing yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi anabul dan memiliki harga murah sehingga sangat cocok untuk anda beli.-shopee.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing membutuhkan nutrisi yang bisa mencukupi tubuhnya, sehingga kesehatan dan kecerdasan kucing akan selalu bertingkat setiap harinya.

Oleh karena itu, pastikan asupan makan kucing terpenuhi dengan memberikan pola makan sehat menggunakan produk makanan kucing di bawah ini, selain untuk kesehatan ternyata harnya cukup murah.

5 Makanan Kucing Murah Dan Berkualitas

Menjadi rekomendasi makanan kucing murah dan berkualitas yang cocok untuk diberikan kepada anabul kesayangan, ketahui yu!

1. Wellness Natural Cat Food Grain Free

Makanan kucing dengan merk Wellness Natural Cat Food Grain Free dikenal pada Negara Amerika Serikat, memiliki manfaat bagi kitten dan kucing dewasa dalam menutrisi tubuhnya.

BACA JUGA:5 Kolam Renang Terpopuler di Kuningan, Cocok Buat Liburan Keluarga! No 4 Ada Kolam Renang Premium

Pasalnya terdapat bahan utama daging ayam kalkun dengan kandungan nutrisi besar dan bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan nutrisi anabul.

Selain itu, Terdapat produk khusu untuk kitten atau bayi kucing yang berusia 0-6 minggu yaitu Formula Deboned Turkey & Chicken Dry. Dan keunggulannya tidak memiliki kandungan garam, pewarna dan perasa buatan.

2. Whiskas

Kemudian produk makanan kucing sangat terkenal dengan iklannya, dan kandungan nutrisi yang bisa menumbuhkan dan merawat bulu anabul sehingga akan lebih sehat.

Produk  whiskas alias makanan kucing memiliki dua jenis yaitu dry food dan wet food, sehingga anabul bisa memakan keduanya, sesuai dengan selera kucing peliharaan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengusir Kucing Liar di Rumah? Ini Dia 5 Caranya Tanpa Membuat Kucing Sakit dan Bikin Kapok!

Harganya pun cukup terjangkau, sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang menghemat budget bulan ini, apakah kucing anda memakan produk ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: