Terbukti, Ikuti 6 Cara Paling Ampuh Agar Kucing Liar Tidak Berak Depan Rumah Anda

Terbukti, Ikuti 6 Cara Paling Ampuh Agar Kucing Liar Tidak Berak Depan Rumah Anda

cara paling ampuh agar kucing tidak berak-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar yang berak di depan rumah bisa menjadi masalah yang tidak hanya mengganggu kebersihan, tetapi juga menimbulkan bau tidak sedap. 

Dan kucing yang sudah berak satu kali depan rumah anda, akan menjadi kebiasaan babi kucing untuk dijakdikan tempat aman berak.

Oleh kaena itu, untuk menghindari kucing berak depan rumah anda. Ada beberapa cara paling ampuh agar kucing tidak berak depan rumah yang bisa anda ikuti.

Langsung saja, berikut cara paling ampuh agar kucing liar tidak berak depan rumah, dan rumah anda akan lebih bersih dan terjaga.

BACA JUGA:Menerka Peluang Transfer Teja Paku Alam ke Semen Padang FC, Yakin Pilih Hengkang dari Persib Agar Bisa CLBK?

Cara Agar Kucing Tidak Berak Depan Rumah

1. Menggunakan Pagar Atau Kawat

Salah satu cara paling sederhana adalah dengan menghalangi akses kucing ke area depan rumah dengan menggunakan pagar yang cukup tinggi atau kawat berduri dapat mencegah kucing masuk ke area yang Anda ingin lindungi.

2. Penutup Tanah

Menggunakan batu kerikil atau alas yang tidak nyaman bagi kucing untuk berjalan atau menggali dapat membuat mereka enggan berak di tempat tersebut.

3. Menyediakan Tempat Alternatif

Jika kucing sering berak di depan rumah anda, mungkin mereka tidak memiliki tempat yang lebih baik. 

Dengan menyediakan area khusus dengan tanah atau pasir yang mudah diakses, jauh dari rumah anda, bisa menjadi solusi. Pastikan tempat ini cukup jauh dari rumah Anda agar bau tidak tercium.

4. Menggunakan Aroma yang Tidak Disukai Kucing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: