Persija Sudah Bebas dari Sanksi FIFA, Siap Menggebrak Bursa Transfer Pemain Liga 1!

Persija Sudah Bebas dari Sanksi FIFA, Siap Menggebrak Bursa Transfer Pemain Liga 1!

Persija sudah bebas dari sanksi FIFA, siap menggebrak bursa transfer pemain Liga 1!. -Foto: Instagram/@persija-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Persija sudah bebas dari sanksi FIFA, kini klub ibukota boleh beraktivitas kembali di bursa transfer pemain Liga 1

Kabar gembira datang bagi Jakmania dan pecinta sepak bola Indonesia. Persija Jakarta resmi bebas dari sanksi FIFA per tanggal 10 Juni 2024. 

Sanksi larangan transfer yang menjegal mereka selama tiga periode bursa transfer akhirnya dicabut, membuka jalan bagi Macan Kemayoran untuk kembali memperkuat skuadnya.

Bebasnya Persija dari sanksi terkonfirmasi melalui laman resmi FIFA. Nama Persija tidak lagi tercantum dalam daftar "Registration Bans." 

Hal ini menandakan bahwa tim Ibukota ini telah menyelesaikan kewajibannya terkait tunggakan gaji pemain dan pelatih.

BACA JUGA:Ternyata Inilah 6 Warna Cat Rumah Yang Membawa Aura Positif, Bikin Nyaman Di Rumah!

Kabar gembira ini disambut antusias oleh para Jakmania. 

Banyak yang berharap Persija dapat memanfaatkan momentum ini untuk mendatangkan pemain baru yang berkualitas dan membangun tim yang lebih kompetitif di musim depan.

Manajemen Persija sendiri baru saja mengeluarkan pernyataan resmi terkait pembebasan sanksi ini pada 12 Juni 2024 alias hari ini. 

"Alhamdulillah Persija sudah membereskan hal-hal yang menjadi dasar dari sanksi FIFA. Kami sudah berkoordinasi dengan seluruh pihak yang berkaitan dan kini sudah beres semuanya," kata Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, dalam sebuah postingan di akun Instagram Persija Jakarta. 

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Persija mengincar pemain bintang dari Amerika Latin dan Asia untuk menambah daya gedor tim. 

Dengan skuad yang lebih kuat, Persija diharapkan mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 dan meraih prestasi gemilang di musim 2024/2025.

BACA JUGA:Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ezra Walian Dirumorkan ke Persik Kediri dan CLBK dengan PSM Makassar

Bebasnya Persija dari sanksi FIFA menjadi angin segar bagi sepak bola Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: