Momen Haru Eks Bomber Persib Nonton Langsung Timnas Indonesia Menang Atas Filipina, Kenang 14 Tahun Lalu

Momen Haru Eks Bomber Persib Nonton Langsung Timnas Indonesia Menang Atas Filipina, Kenang 14 Tahun Lalu

Momen haru eks bomber Persib, Cristian Gonzales nonton langsung Timnas Indonesia, kenang semasa masih berlaga dengan skuad Garuda.-Foto: Tangkap Layar-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Momen haru eks bomber Persib Bandung, Cristian Gonzales menyaksikan langsung Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Filipina pada laga pamungkas putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Momen sontak tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Cristian Gonzales membagikan momen ketika dirinya tengah menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Selasa 11 Juni 2024.

"Jadi ingat sekarang di tribun dan tetap mendukung @timnas.indonesia kita," tulis Cristian Gonzales seraya membagikan momen dirinya saat nonton langsung Timnas Indonesia di stadion, seperti dikutip radarkuningan.com dari Instagram @el_locogoliadorcg10 pada Kamis 13 Juni 2024.

BACA JUGA: Skuad Garuda Lolos Putaran 3, Erick Thohir Langsung Gelar Rapat, Pastikan Jadwal Timnas dan Liga Tidak Bentrok

BACA JUGA: Stefano Beltrame Sebut Juara Bersama Persib Bandung Lebih Berkesan dari Scudetto di Juventus

Dalam video tersebut, terlihat eks bomber Persib sekaligus mantan pemain Timnas Indonesia era 2010-an itu mengenakan jersey skuad Garuda.

Ia terlihat berada di kursi tribun bersama ribuan penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Terlihat ia tampak berkaca-kaca setelah mengetahui Timnas Indonesia sukses melaju ke babak berikutnya.

Hanya itu, mantan pemain Persib Bandung tersebut juga ikut menampilkan cuplikan dirinya saat masih membela Timnas Indonesia. Cuplikan di mana saat itu ia tengah mencetak gol ke gawang lawan.

BACA JUGA: Debut Bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Calvin Verdonk Ungkap Perasaan, Begini Katanya

BACA JUGA: Bursa Transfer Liga 1 2024/2025: Eks Bomber Persib Bandung Resmi Gabung Tim Promosi Malut United

Hingga tulisan ini dimuat, unggahan Cristian Gonzales itu telah menuai banyak respon dari netizen pecinta sepak bola.

Ada yang ikut haru hingga mengenang sang pemain yang mendapat julukan El Loco saat masih beraksi untuk Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: