Mau Pelihara Hewan Tapi Tidak Punya Waktu? 3 Hewan Peliharaan 'Mageran' Ini Solusinya! Nomor 1 Mirip Tikus!

Mau Pelihara Hewan Tapi Tidak Punya Waktu? 3 Hewan Peliharaan 'Mageran' Ini Solusinya! Nomor 1 Mirip Tikus!

Rekomendasi Hewan Peliharaan 'Mageran' Yang Bisa Kamu Pelihara Ada Disini!-Pixabay-Radarkuningan.com

Ikan merupakan hewan peliharaan pilihan terbaik untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu dalam memelihara hewan. Ikan tidak sulit dipelihara, dan tidak perlu kamu bawa kemana-mana.

Karena itu, jika kamu masih mau memelihara hewan namun memiliki waktu terbatas, ikan adalah solusinya. Kamu bisa memelihara ikan hias, ikan laut, ikan air tawar, semua bisa disesuaikan sesuai keinginanmu.

BACA JUGA:2 Hari Pasar Murah di PUSPA Siliwangi, Disperdagin Kuningan Ajak Masyarakat Beli Kebutuhan Menjelang Idul Adha

3. Kucing 

Hewan terakhir yang bisa kamu pelihara dan termasuk salah satu hewan di sekitar kita yang paling 'mageran', adalah kucing.

Halaman resmi "Purina", secara jelas menerangkan jika kucing dalam sehari bisa tidur hingga 16 jam lamanya. Artinya, kamu tidak memerlukan banyak waktu untuk merawat hewan ini.

Cukup kamu tinggalkan makanan selama pergi bekerja. Nanti, kucing secara sadar akan mencari letak makanannya yang kamu beri.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata Alam Kuningan Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Mengisi Waktu Libur Idul Adha!

Catatan penting, meski hewan peliharaan 'mageran' yang kamu pelihara suka tidur, hanya diam saja, jarang bergerak, bukan berarti kamu acuh tak acuh dalam merawat hewan peliharaan.

Sebagai pemilik, kamu harus tetap merawat hewan peliharaan dengan baik dan benar. Karena itu, berpikirlah secara matang, sebelum kamu memutuskan untuk memelihara hewan.

Itulah penjelasan dari rekomendasi 3 hewan peliharaan 'mageran' yang bisa kamu pelihara. Tertarik untuk memelihara salah satunya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: