Tanpa Menyakiti Kucing! 5 Aroma ini Mengusir Kucing Masuk Rumah,Cocok untuk Anda yang Tidak Suka dengan Anabul

Tanpa Menyakiti Kucing! 5 Aroma ini Mengusir Kucing Masuk Rumah,Cocok untuk Anda yang Tidak Suka dengan Anabul

Kucing -Radarkuningan.com-Suara.com - tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM -  Seperti yang kalian ketahui kucing merupakan hewan dengan tingkah lakunya yang menggemaskan kucing juga memiliki indra penciuman yang kuat.

Namun berbeda dengan manusia secara rata-rata manusia hanya memiliki 400 reseptor bau. Perbedaan yang sangat jauh bukan? Tidak heran jika anabul memiliki indra penciuman yang sangat tajam.

Kucing kerap kali menganggu aktivitas kita di rumah. akan tetapi kita bisa membuat kucing tidak datang kerumah lagi.

Perlu diketahui kucing tak menyukai aroma yang terlalu kuat dan menyengat untuk hidungnya. Untuk itu kita bisa memanfaatkan nya untuk mengusir kucing tanpa perlu menyakitinya.

BACA JUGA:Gegara Viral, Pencuri Motor di Cidahu Kuningan, Kembalikan Hasil Curiannya

Lalu aroma apa saja yang dapat mengusir kucing tanpa menyakiti? Berikut ini ada lima aroma yang dapat mengusir hewan berbulu ini tanpa menyakitinya.

Menurut Canidae, kucing memiliki sekitar 200 juta reseptor bau di rongga hidung. Melansir dari beberapa sumber lima aroma ini dapat mengusir kucing tanpa menyakiti:

1. Lavender

Lavender memiliki aroma menyegarkan sebagai pengharum ruangan, bau yang sangat kuat ini sangat di benci kucing.

BACA JUGA:Ragnar Oratmangoen Merana Dipecat FC Groningen! Berbeda dengan 3 Naturalisasi Eropa Ini Bernasib Baik

Apalagi jika kucing tersebut kerap kali menganggu aktivitas kita di rumah. Karena, kucing cenderung tidak menyukai bau lavender karena aromanya yang kuat.

2. Kayu Putih

Kayu putih atau bisa disebut Eucalyptus aroma ini kerap kali digunakan untuk aromaterapi sebagai minyak esensial. Ramuan itu sendiri biasa digunakan sebagai obat rumahan untuk pilek dan flu.

Kayu putih ini sangat cocok untuk menangkal kucing masuk rumah karena bau yang dibenci kucing termasuk kayu putih. Bau pekat minyak esensial kayu putih cukup kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: