Cocok Dipelihara Anak-anak! Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Memiliki Karakter Ramah dan Bisa Diajak Bermain

Cocok Dipelihara Anak-anak! Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Memiliki Karakter Ramah dan Bisa Diajak Bermain

5 jenis kucing peliharaan yang memiliki karakter ramah dan bisa diajak bermain sehingga sangat cocok untuk dipelihara anak-anak.-medcom.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ingin pelihara kucing untuk anak di rumah? Pastikan untuk mengetahui jenis kucing yang cocok dipelihara oleh anak.

Pasalanya terdapat begaram jenis kucing peliharaan dan setiap jenis memiliki beragam karakter, sehingga pastikan karakter kucing sesuai dengan anak anda.

Memelihara kucing menjadi media dalam edukasi anak agar terbentuk karakter anak yang bertangungjawab, disiplin dan memiliki rasa kasih sayang terhadap makhluk hidup.

Oleh karena itu, jika anda memiliki anak maka disarankan untuk pelihara kucing jenis dibawah ini. Hal tersebut karena terdapat karakter ramah, lembut dan penuh kasih sayang.

BACA JUGA:Oh Ini 5 Cara Bikin Kucing Domestik Kapok Datang ke Rumah, Tanpa Membuatnya Sakit dan Cidera

Sehingga kucing peliharaan ini bisa dijadikan sebagai teman bermain anak di rumah, sekaligus bisa memberikan pengajaran terkait tanggungjawab dalam memelihara.

5 Jenis Kucing Cocok Dipelihara Anak

Terdapat kucing domestik dan ras yang bisa anda pelihara, tentu disetiap jenis memiliki beragam karakter sesuai dengan asalnya.

Oleh karena itu, sangat penting memilih kucing yang cocok untuk dipelihara anak. Berikut ini beberapa rekomendasi jenis kucingnya, yaitu:

1. Kucing Anggora

Kucing angora tergolong hewan bulu panjang, memiliki badan rampin dan banyak peminatnya, pasalnya anggora ini terlihat lebih lucu dibanding ras bulu pendek.

BACA JUGA:PSSI Bekerja Keras untuk Kasus Sidang Maarten Paes di CAS, Kata Bung Ropan: Agustus Paes Bisa Tersedia

Kucing anggora ini sering kali disamakan dengan kucing persia, namun ditelisik lebih dalam tentu ada perbedaan, anggora pemilik kepala berbentuk segitiga dengan hidung mancung.

Dan karakter kucing anggora ini lebih tenang, manja dan sangat penyayang terhadap majikan, sehingga dapat dijadikan peliharaan anak dan teman bermain pula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: