Berikut 5 Merk Makanan Kucing Murah Dan Tinggi Nutrisi! Cocok Untuk Anabul Kesayangan

Berikut 5 Merk Makanan Kucing Murah Dan Tinggi Nutrisi! Cocok Untuk Anabul Kesayangan

5 merk makanan kucing murah dan tinggi nutrisi yang bisa diberikan kepada anabul kesayangan.-petshopindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Makanan kucing murah dan berkualitas menjadi incara pecinta anabul, selain bisa hemat tapi kucing juga mendapatkan asupan nutrisi yang dibutuhkan.

Oleh karena itu, artikel ini meberikan informasi terkait merk makanan murah yang cocok untuk anda berikan ke anabul kesayangan.

Ini Dia 5 Merk Makanan Kucing Murah Berkualitas Bisa Mencukupi Nutrisi Anabul

Mengutip jurnal Universitas Airlangga, kucing tergolong hewan karnivora, membutuhkan asupan berupa jaringan hewani untuk memberikan energi dan nutrisi agar tercukupi. (Stevens dan Tellings, 2014). 

Dengan begitu, pastikan kucing kesayanagan anda diberikan makanana yang bisa mencukupi nutrisi tubuhnya, selain itu terdapat merk makanan kucing murahnya.

BACA JUGA:Bisa Diarea Indoor Ataupun Outdoor Rumah, Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Beraromaterapi, No. 1 Mudah Dirawat!

Berikut ini beberapa merk makanan kucing murah dan memiliki kandungan nutrisi yang bisa memberikan gizi seimbang pada anabul kesayangan, yaitu:

1. Whiskas

Whiskas, merk makanan kucing terkenal dengan kandungan nutrisi serta kualitas yang terlihat pada komposisi serta memiliki harga terjangkau alias murah.

Produk ini terkenal pada iklan diberbagai media massa, sehingga dipastikan pecinta anabul mengetahui whiskas sebagai makanan kucing yang bisa merawat bulu lebih sehat.

Terdapat kandungan yang bisa menutrisi bulu anabul, terkhusus jika kucing anda tergolong bulu panjang maka pastikan memberi whiskas sebagai makanannya.

BACA JUGA:Cocok Dipelihara Anak-anak! Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Memiliki Karakter Ramah dan Bisa Diajak Bermain

Keunggulan whiskas ini terlihat dari produk yang beragam, mulai dari wetfood maupun dryfood dan memiliki rasa yang enak sehingga bisa disesuaikan selera anabul.

2. Cleo Adult Cat Food Salmon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: