Sering Ditemukan Di jalanan, Ternyata Ini Perbedaan Kucing Liar dan Kucing Domestik, Oh ternyata..

Sering Ditemukan Di jalanan, Ternyata Ini Perbedaan Kucing Liar dan Kucing Domestik, Oh ternyata..

Perbedaan antara kucing liar dan kucing domestik-alleycataliens -tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kucing menjadi salah satu hewan yang sangat sering ditemukan, hidup mereka memang tak jauh dan selalu berdampingan dengan manusia.

Kedatangan kucing menjadi hal yang sudah umum sebenarnya, namun tak semua orang suka akan kedatangan kucing ke rumah kita.

Sebagian orang mengaggap kedatangan kucing adalah hal yang menyebalkan, pasalnya mereka kerap merobek benda-benda rumah dengan cakar mereka.

Selain itu kebiasaan mereka yang sering buang kotoran sembarangan pun menjadi alasan beberapa orang tidak menyukainya.

BACA JUGA:Tanaman Beraroma Wangi Ini Jadi Incaran Dekorasi! Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi, Ketahu Yu

Kucing liar dan kucing domestik ternyata adalah kucing yang sama, namun memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Perbedaan tersebut bisa dilihat dan mudah untuk ditemukan.

Cara membedakan antara kucing liar dan kucing domestik ternyata bisa dilihat dari bagaimana cara mereka hidup dan berinteraksi dengan manusia.

Berikut adalah perbedaan kucing liar dan kucing domestik yang bisa kita lihat.

1. Kucing Liar

BACA JUGA:Ini Dia 5 Cara Mudah Mengusir Kucing Kampung Tanpa Menyakiti dan Cukup Ampuh Bikin Kucing Tidak Ingin Datang!

Kucing liar adalah kucing yang sama sekali tidak pernah berinteraksi dengan manusia. mereka memang setiap harinya sejak awal sudah berada di alam dan hidup dengan mengandalkan apa yang ada di alam liar.

kucing ini biasa mencari makan dengan berburu, makanan mereka beragam seperti tikus kecil, burung kecil, dan hewan yang mempunyai ukuran serupa.

Kucing ini cenderung akan menjauhi manusia karena merasa kalau manusia adalah musuhnya, kebiasaan mereka yang tidak pernah bersinggungan secara langsung dengan manusia pun menjadikan mereka cenderung menghindari manusia.

BACA JUGA:Belum Jelas Nasibnya di Klub Eropa, 4 Punggawa Timnas Indonesia Ini Terancam Nganggur, Ada Marselino Ferdinan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: