5 Merk Makanan Kucing Berkualitas Dengan Harga Murah, Jangan Lewatkan Untuk Anabul Kesayangan!

5 Merk Makanan Kucing Berkualitas Dengan Harga Murah, Jangan Lewatkan Untuk Anabul Kesayangan!

5 merk makanan kucing berkualitas dengan harga murah sehingga pastikan untuk tidak melewatkan membeli produk ini.-blibli.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing membutuhkan makanan yang berkualitas sehingga pastikan untuk memberikan asupan makanan dengan kandungan nutrisi.

Mengutip jurnal Universitas Airlangga, kucing termasuk karnivora alias membutuhkan asupan berupa jaringan hewani dalam membentuk energi tubuhnya dan nutrisi. (Stevens dan Tellings, 2014). 

Dengan begitu, pastikan anda memberikan kuicng peliharaan makanan yang berkualitas. Namun jika anda sedang dalam mode hemat, pastika membeli merk makanan kucing berikut ini.

5 Merk Makanan Kucing Berkualitas Dengan Harga Murah

Banyak makanan kucing dengan nutrisi yang baik, dijajakan dengan harga yang ekonomis namun sayangnya tidak diketahui banyak orang.

BACA JUGA:Sekarang Harganya Cuman 5 Jutaan Aja! Begini Spesifikasi Lengkap iPhone 11 di Tahun 2024

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi merk makanan kucing berkualitas dengan harga yanag murah dan terjangkau sehingga bisa dibeli ketika sedang mode hemat, yaitu:

1. Whiskas

Whiskas cukup terkenal dengan merk makanan kucing yang terdapat kandungan nutrisi serta kualitas baik dan harganya pun sangat terjangkau alias murah.

Jika kucing peliharaan sedang mengalami bulu rontok maka pastikan untuk memberikan makanan kucing merk whiskas, pasalanya dikelan dengan nutrisi memperbaiki bulu rontok.

Cocok juga untuk anda yang memiliki kucing tergolong bulu panjang, karena secara alami bulu panjang ini lebih rentan mengalami rontok, sehingga jangan sampai dibiarkan.

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Jenis Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi Bermanfaat Untuk Kesehatan, Apakah Sudah Memilikinya?

Terdapat beragam rasa di produk whiskas, dan ada juga berkemasan wetfood dan dryfood sehingga anda bisa memberikannya sesuai selera anabul.

2. Cleo Adult Cat Food Salmon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: