Banyak yang Belum Tau! Inilah 5 Tempat Wisata Hidden Gem yang Ada di Kuningan Jawa Barat

Banyak yang Belum Tau! Inilah 5 Tempat Wisata Hidden Gem yang Ada di Kuningan Jawa Barat

tempat wisata hidden gem di Kuningan-Foto via GoogleMaps (by Andie Darmawan at LissyQueen Forest)-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan, terletak di Provinsi Jawa Barat, menyimpan sejuta pesona alam yang belum banyak diketahui oleh para wisatawan.

Dari pegunungan hijau yang asri hingga air terjun yang menakjubkan, Kuningan menawarkan destinasi wisata yang memanjakan mata dan jiwa.

Berikut adalah beberapa hidden gem di Kabupaten Kuningan yang belum banyak diketahui dan wajib untuk anda kunjungi bersama keluarga.

Lissy Queen Forest

Lissy Queen Forest, atau lebih dikenal dengan LQ Forest, adalah destinasi wisata terbaru di Kuningan yang menawarkan berbagai pengalaman menarik, mulai dari wisata kuliner hingga glamping.

BACA JUGA:Gak Akan Kecewa! Ini 4 Tempat Ngopi Hidden Gem di Kuningan Jawa Barat, yang Patut Dicoba

Tempat ini menghadirkan suasana era 90-an dengan konsep tempo dulu yang unik dan estetis di kafe dan restorannya, membuat pengunjung merasa bernostalgia.

Di LQ Forest, pengunjung dapat menjelajahi area glamping sambil menikmati udara sejuk dengan mengendarai ATV. Selain itu, tersedia juga villa dengan berbagai pilihan harga yang dapat disewa oleh pengunjung yang ingin menikmati pengalaman menginap di tengah alam.

Lokasi LQ Forest terletak di Jl. Desa Setianegara Blok Cigambang, Cibeureum, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, menjadikannya destinasi yang mudah diakses dan ideal untuk melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kota.

Tanah Sarae

Sarae Land adalah destinasi wisata baru di Kuningan yang menawarkan suasana serupa dengan Ubud di Bali. Tempat ini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan karena kolam renangnya yang menawarkan panorama Gunung Ciremai serta pemandangan indah kota Kuningan.

BACA JUGA:Punya Keuinikan Tersendiri 2 Wisata Air Di Kuningan Ini Makin Hits Dan Banyak Dikunjungi

Tidak hanya kolam renang, Sarae Land juga menyediakan penginapan yang menawarkan pemandangan alam yang memukau dari dalam kamar, memberikan pengalaman menginap yang menyatu dengan alam.

Talaga Surian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: