Cocok Untuk Tanggal Tua, Ini Dia 5 Merk Makanan Kucing Murah Dengan Kualitas Terbaik, Ketahui Yu!

Cocok Untuk Tanggal Tua, Ini Dia 5 Merk Makanan Kucing Murah Dengan Kualitas Terbaik, Ketahui Yu!

5 merk makanan kucing murah dan memiliki kualitas terbaik, yaitu Wellness Natural Cat Food Grain Free, Whiskas, Cleo Adult Cat Food Salmon, Dll.-tokopedia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing peliharaan memebutuhkan asupan nutrisi sehingga pastikan majikan selalu memenuhi kebutuhan anabul di rumah.

Mengutip jurnal Universitas Airlangga, kucing tergolong karnivora atau pemakan daging yang membutuhkan asupan berupa jaringan hewani untuk membentuk energi tubuhnya. (Stevens dan Tellings, 2014). 

Dan pastikan anda memberikan makanan yang disukai kucing serta memenuhi kebutuhan nutrisinya, nah artikel ini memberikan informasi merk makanan kucing berkualitas dengan harga murah.

Cocok untuk anda yang sedang berhemat dan dilihat dari komposisinya, makanan tersebut bisa memenuhi kebutuhan nutrisi bagi anabul.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tau! Inilah 5 Tempat Wisata Hidden Gem yang Ada di Kuningan Jawa Barat

Oh Ini 5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah dan Bernutrisi

Berikut ini beberapa rekomendasi makanan kucing murah dengan kandungan nutrisi yang dibuhkan anabul sehingga peliharaan akan selalu sehat, yaitu:

1. Wellness Natural Cat Food Grain Free

Merk makanan kucing ‘Wellness Natural Cat Food Grain Free’ cukup terkenal di Indonesia yang berasal dari Negara Amerika Serikat.

Terdapat keunggulan makanan kucing merk ini yaitu produknya bisa diberikan kepada bayi kucing (kitten) dan kucing dewasa karena teksturnya yang renyah.

Memiliki harga yang ekonomis terbilang murah, namun merk makanan kucing ini bisa memenuhi kebutuhan anabul, pasalnya terdapat bahan utama daging ayam kalkun.

BACA JUGA:Bojan Hodak Sambut Baik Persib Bandung Langsung Lolos Fase Grup Asia Champions League Two

Bahan utama hewani alias daging kalkun ini menjadikan produk ‘Wellness Natural Cat Food Grain Free’ banyak disukai dan terdapat Formula Deboned Turkey & Chicken Dry untuk kitten (0-6 minggu).

2. Whiskas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: