Jebak Tikus Dengan Makanan Yang Mereka Sukai, Berikut Daftarnya

Jebak Tikus Dengan Makanan Yang Mereka Sukai, Berikut Daftarnya

umpan untuk jebak tikus-improcare - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Salah satu metode untuk mengusir tikus di rumah adalah dengan menjebaknya. Tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Beragam cara untuk menjebak tikus tak pernah akan terlepas dengan umpan yang menjadi pemantik utama untuk membuat tikus datang dan terjebak.

Umpan yang bisa digunakan untuk menjebak tikus tentu adalah makanan yang mereka sukai. Dalam artikel ini kita akan membahas umpan yang cocok untuk menjebak tikus.

Tikus merupakan hewan pengerat yang jika tidak di usir tentu akan membawa berbagai macam hal, salah satu nya membawa penyakit.

BACA JUGA:Hutan Kota Caracas, Rekomendasi Tempat Wisata Alam Gratis, Yang Bisa Kamu Kunjungi! Ini Informasinya

Hewan pengerat satu ini termasuk salah satu hewan yang sangat lincah, akan sangat merepotkan ketika tikus berkeliaran di rumah kita.

Menjebak tikus membutuhkan umpan yang ampuh agar mereka bisa mendekat dan terjebak.

Ada beberapa makanan kesukaan mereka yang tehitung ampuh untuk di jadikan umpan. apa saja umpan untuk menjebak tikus yang ampuh berikut daftarnya.

Pertama adalah potongan daging, daging entah itu yang telah di masak atau yang masih mentah dapat mengundang tikus mendekat dan ampuh untuk di jadikan umpan.

BACA JUGA:Lagi! Terjadi Pencurian Sepeda Motor di Kramatmulya Kuningan, Pelaku Terekam CCTV

Kita bisa menggunakan daging ayam atau ikan, daging tersebut merupakan daging yang cukup disukai oleh tikus.

Daging merupakan salah satu makanan yang berprotein tinggi dan cenderung di cari oleh tikus, untuk itu anda bisa mencoba menggunakan daging sebagai umapan yang ampuh untuk menjebak tikus.

Kedua adalah Biji-bijian, seperti layaknya di Alam liar tikus sangat suka dengan biji-bijian, kita bisa menggunakan biji-bijian seperti padi, jagung bahkan biji bunga matahari.

Melansir dari Rentokil panduan tentang tikus biji-bijian disinyalir masuk kedalam makanan yang tikus incar, taruh lah biji-bijian kedalam jebakan tikus dan biarkan tikus mendekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: