RRQ Zaya Resmi Farewell! RRQ Beneran Rombak Besar-besaran?

RRQ Zaya Resmi Farewell! RRQ Beneran Rombak Besar-besaran?

RRQ Zaya Resmi Farewell! RRQ Beneran Rombak Besar-besaran?-photo by team RRQ-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Setelah mengeluarkan atau meng-farewell Brusko dan juga Vren, kini team Esport RRQ kembali mengeluarkan salah satu anggota lagi, yakni RRQ Zaya.

Secara singkat. tim divisi Esport Mobile Legends RRQ atau Rex Regum Qeon adalah salah satu tim esports yang cukup terkenal baik secara nasional ataupun internasional.

Bahkan saking terkenalnya, RRQ sendiri sudah bisa disebut sebagai salah satu ikon dalam industri esport di Indonesia.

Dimana ini tentunya disebabkan oleh segudang prestasi yang telah berhasil diraih oleh tim RRQ ini, baik itu prestasi nasional maupun Internasional.

BACA JUGA:8 Nama Roster FNATIC ONIC di MSC 2024, Siap Berlaga Lawan Arab Saudi di Hari Pertama

Namun, sayangnya pada MPL(Mobile Legends: Professional League) musim kemarin atau tepatnya Season 13.

RRQ kembali mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dan bahkan tidak bersinar sesuai ekspektasi para penggemar atau Kingdom.

Alhasil, CEO dari RRQ yakni Andrian Pauline yang akrab dipanggil sebagai Pak AP dan manajemen dari tim RRQ segera memutuskan untuk melakukan perubahan untuk RRQ Hoshi.

Dimana ini sebelumnya sudah sempat disinggung oleh Pak AP sendiri di berbagai kesempatan,"Siap-siap aja bakal ada rombak besar-besaran," dikutip dari Pak AP.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan MSC 2024, ONIC dan EVOS Wakili Indonesia di MLBB Internasional

Nah sejauh ini, kita sudah mengetahui beberapa member atau anggota RRQ yang di Farewell atau dikeluarkan dari tim RRQ, diantaranya adalah Vren dan juga Brusko.

Namun pada tanggal 24 Juni 2024 ini, ternyata tim RRQ kembali memutuskan untuk mengeluarkan salah satu anggota RRQ yang sudah cukup lama berada di tim RRQ yakni RRQ Zaya.

Ini sekali lagi menunjukan bahwa tim RRQ dan Pak AP serius dengan perkataan mereka tentang rombak besar-besaran yang akan mereka lakukan.

"Bakal banyak yang dikeluarin(Farewell) gais" ujar Pak AP dalam sebuah konten Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: