Setelah Pamit, Ternyata Momochan Resmi Jadi Caster Honor of Kings?!

Setelah Pamit, Ternyata Momochan Resmi Jadi Caster Honor of Kings?!

Setelah Pamit, Ternyata Momochan Resmi Jadi Caster Honor of Kings?!-photo source ggwp-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM Momochan, yang memiliki nama asli Monica Mariska Susanto, adalah seorang caster (komentator) profesional yang dikenal luas di kancah Mobile Legends, terutama di dalam liga turnamen MPL ID.

Ia adalah salah satu figur paling menonjol dalam komunitas esports Indonesia, khususnya dalam bidang Caster atau Komentator Mobile Legends.

Namun, pada Mobile Legends Profesional League atau MPL Season 13 kemarin, Momochan atau Monica ini resmi pamit dari kancah atau skena MPL.

Dimana kepamitan ini resmi disampaikan langsung baik dari pihak MPL ID dan juga Momochan melalui akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:RRQ Zaya Resmi Farewell! RRQ Beneran Rombak Besar-besaran?

Pindah ke Game Honor of Kings?

Namun, setelah kepamitan yang cukup mengejutkan banyak penggemar dan penikmat skena MPL ID, Momochan ternyata memilih untuk menjalani rute lain dalam perjalanan karirnya.

Karena tidak lama setelah kepergiannya, momochan kemudian diperkenalkan sebagai caster dalam acara Esport Showmatch RRQ vs Kagendra di Official Grand Launching Festival Honor of Kings, pada 23 Juni kemarin. 

Dalam acara tersebut, momochan juga ditemani oleh para rekan-rekan caster atau komentator senior dari AOV yakni Anonim dan juga Leehan.

Tentunya, ini adalah langkah pertama bagi Momochan atau Monica di dalam karirnya sebagai caster dan juga dunia Esport, terutama dalam skena esport HOK.

BACA JUGA:8 Nama Roster FNATIC ONIC di MSC 2024, Siap Berlaga Lawan Arab Saudi di Hari Pertama

Jadi, buat kamu yang kangen dengan cara komentator momochan, dan ingin melihat momochan menganalisis dan mengkomentari pertandingan esport, ini mungkin bisa mengobati ke-kangenan mu.

Terlepas dari itu, kehadiran Momochan di skena esport HOK juga diharapkan dapat membawa suasana dan warna baru sehingga meningkatkan popularitas game ini di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: