3 Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Kuningan, dengan View Memanjakan Mata, dan Pastinya Mengenyangkan 

3 Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Kuningan, dengan View Memanjakan Mata, dan Pastinya Mengenyangkan 

Rm. Saung Oenyil sebagai salah satu rekomendasi rumah makan Sunda di Kuningan. -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut pada ulasan artikel kali ini akan membahas rekomendasi rumah makan Sunda yang ada di Kuningan.

Ternyata di kota yang memiliki julukan Kota Kuda ini memiliki ragam destinasi kulineran yang tentunya mengenyangkan, termasuk rumah makan sunda.

Rumah makan sunda di Kuningan itu banyak pilihannya, dan sangat direkomendasikan jika ingin mencoba salah satunya, jika kamu seorang pecinta kuliner bernuansa sunda.

Nah, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai 3 rekomendasi rumah makan di Kuningan, yang di dalamnya terdapat view yang memanjakan mata sekaligus hadir dengan beragam menu yang mengenyangkan, simak disini selengkapnya. 

BACA JUGA:5 Wisata Kuningan Memiliki Tiket Masuk Murah dan Pemandangannya Indah! Menjadi Primadona Wisatawan Berkunjung

1. RM New Saung Ema'

RM New Saung Ema' merupakan salah satu pilihan yang tepat buat kamu yang suka menikmati menu masakan sunda, terlebih jika kamu juga suka tempat makan yang menyediakan view yang enak dilihat, maka jawabannya ada disini. 

View di rumah makan ini berupa perpaduan nuansa ruangan terbuka dengan ornamen khas rumah makan sunda, serta dilengkapi arena bermain anak.

Berlokasi di Jalan RA Moetarsih, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511.

Jam operasional mulai buka pada pukul 08.00 hingga 19.00. Dan dengan kisaran harga menurut ulasan Google mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000. 

Memiliki menu-menu khas rumah makan sunda seperti, ikan bakar kecap, paket ayam penyet, karedok, nasi goreng seafood, wedang uwuh, dan lain-lain. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Destinasi Wisata Glamping di Kuningan, Termasuk Murah! Apakah Anda Pernah Kesini?

2. Rumah Makan Lesehan Saung Koering

Rumah Makan Lesehan Saung Koering merupakan rumah makan sunda yang ada di Kuningan, dan menawarkan view rumah makan dengan tempat terbuka yang memanjakan mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: