Wajib Dicoba! Ini 5 Rekomendasi Tempat Kuliner dengan Makanan Khas Cirebon di Dekat Exit Tol

Wajib Dicoba! Ini 5 Rekomendasi Tempat Kuliner dengan Makanan Khas Cirebon di Dekat Exit Tol

Kuliner Cirebon dekat exit tol Palikanci. Simak rekomendasi berikut.-istimewa-radarkuningan.com

RADARCIREBON.COM – Sebagai salah satu daerah yang terkenal akan sejarahnya yang panjang di Jawa Barat, Cirebon juga memiliki daya tarik lain yang menarik untuk dijelajahi.

Daya tarik tersebut ada di sektor kuliner atau makanan khas yang banyak dicari karena memiliki cita rasa yang unik hasil akulturasi budaya.

Kuliner khas Cirebon ini bisa ditemui di manapun di daerah Cirebon, termasuk untuk pengunjung yang melintas atau keluar dari Jalan Tol Cipali - Palikanci.

Cirebon biasanya dijadikan destinasi para pengendara yang menyempatkan untuk transit beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya.

BACA JUGA:Ini 4 Pilihan Hpnya, iPhone 14 Series Turun Harga di iBox Selama Bulan Juni 2024, Diskon Sampai 5 Juta

Kali ini, kami akan memberikan informasi terkait rekomendasi tempat makan yang bisa dijadikan destinasi istirahat ataupun kulineran di sekitar Jalan Tol Cipali - Palikanci.

Penasaran dengan rekomendasinya? Yuk simak 5 rekomendasi berikut untuk menambah referensi Anda!

1. Empal Gentong Mang Darma

Lokasinya berada di Jalan Raya Ciperna, mudah ditemui setelah keluar dari Exit Tol Palikanci baik dari arah Jawa Tengah maupun Jakarta.

BACA JUGA:4 Kuliner Cirebon yang Bikin Nagih, Jangan Sampai Terlewat! Yuk Cek Ulasannya Berikut Ini

Rumah makan ini cocok untuk yang sekadar singgah keluar sejenak dari Jalan Tol Trans Jawa untuk mencicipi kenikmatan kuliner khas Cirebon.

2. Empal Gentong Haji Irwan

Sudah tidak diragukan lagi jika berbicara dengan kuliner khas Cirebon, Empal Gentong Haji Irwan selalu menjadi jawabannya.

Tempat ini sangatlah populer bukan hanya bagi wisatawan atau pengunjung, tapi juga populer di kalangan warga lokal, sehingga sudah tidak diragukan lagi cita rasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: