Inilah 6 Tempat Wisata Kuningan Tersembunyi Yang Banyak Orang Tidak Tahu

Inilah 6 Tempat Wisata Kuningan Tersembunyi Yang Banyak Orang Tidak Tahu

salah satu destinasi wisata di kuningan bukit seribu bintang-radarcirebon.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia, dan terkenal dengan julukan Kota Kuda dan Pintu Gerbang Timur Jawa Barat

Kuningan, Jawa Barat, tidak hanya dikenal dengan destinasi wisatanya yang populer seperti Gunung Ciremai dan Taman Nasional Gunung Ciremai, tetapi juga menyimpan berbagai tempat wisata yang masih jarang diketahui.

Banyak orang berbondong-bondong datang ke Kuningan yang kebanyakan berasal dari daerah perkotaan seperti kota Cirebon yang bebatasan langsung dengan Kuningan.

Ada beberapa tempat wisata kuningan tersembunyi yang banyak orang tidak tahu akan keberadaannya.

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan Aja! Inilah 5 Tipe iPhone Keluaran Tahun 2023 Kebawah yang Turun Harga dan Worth It Dibeli

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Kuningan Hidden Gem Yang Wajib Kamu Kunjungi di Akhir Pekan!

Apa saja tempat-tempat tersembunyi tersebut?

1.Curug Sidomba

Curug Sidomba adalah tempat dengan air terjun yang indah dengan suasana sejuk dan alami. Terletak di kawasan hutan yang asri, air terjun ini memiliki ketinggian sedang dengan kolam air jernih di bawahnya. Tempat ini sangat cocok untuk berfoto, bersantai, atau bermain air.

Suasana hijau dan segar di sekitar air terjun menjadikan Curug Sidomba tempat yang ideal untuk melepaskan penat dari kesibukan sehari-hari.

2.Situ Cicerem

Situ Cicerem, atau Telaga Biru Cicerem, adalah sebuah danau kecil dengan air yang sangat jernih dan berwarna biru. Dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun, tempat ini menawarkan pemandangan yang menenangkan dan cocok untuk berenang atau sekadar duduk bersantai menikmati keindahan alam.

Airnya yang jernih memungkinkan pengunjung melihat ikan-ikan yang berenang di dalamnya, menambah daya tarik dan keunikan Situ Cicerem.

BACA JUGA:iPhone 15 Pro Max Vs Samsung S24 Ultra, Mana Hp Flagship Terbaik di Tahun 2024?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: