Ini 6 Kode Redeem Honor of Kings Terbaru Juni 2024! Dapet Hero dan Skin Epic Gratis?

Ini 6 Kode Redeem Honor of Kings Terbaru Juni 2024! Dapet Hero dan Skin Epic Gratis?

Ini 6 Kode Redeem Honor of Kings Terbaru Juni 2024! Dapet Hero dan Skin Epic Gratis?-photo by world of Honor of Kings-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pengen dapet hero dan skin epic gratis di game Honor of Kings? Yuk, tukar Kode Redeem berikut ini!

Honor of Kings, yang mungkin lebih dikenal juga sebagai Arena of Valor di beberapa wilayah, adalah salah satu permainan video atau game mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling populer di dunia.

Dikembangkan oleh TiMi Studios dan diterbitkan oleh Tencent Games, Honor of Kings pertama kali dirilis pada tahun 2015 di China dengan nama yang berbeda.

Sejak perilisannya, ternyata permainan video ini segera meraih popularitas yang luar biasa dari para gamer asal China.

BACA JUGA:Cuma 4 Jutaan! Yuk Intip Spesifikasi Iphone 11 Yang di Idam-Idamkan Banyak Orang

Sehingga menjadikannya salah satu permainan video mobile atau game mobile dengan pendapatan tertinggi dan basis pemain yang sangat besar.

Nah, di tahun 2024 ini tepatnya pada tanggal 20 Juni kemarin, akhirnya Honor of Kings resmi dirilis secara global.

Dimana ternyata game ini cukup disambut baik oleh para basis pemain atau gamer di Indonesia.

Hal ini tentunya bisa terjadi, berkat usaha sang studio game dan juga pengembang untuk menambahkan beberapa unsur menarik pada permainan video ini.

BACA JUGA:Setelah Pamit, Ternyata Momochan Resmi Jadi Caster Honor of Kings?!

Seperti menghadirkan voice over atau pengisi suara Indonesia, menyediakan game nya dengan bahasa indonesia, menyelenggarakan banyak event dengan KOL terkenal asal Indonesia, dan masih banyak lagi.

Nah, dalam rangka menyambut player base yang cukup positif dengan permainan video nya, akhirnya pihak pengembang juga menghadirkan banyak event atau acara dalam game yang dapat diakses para pemain.

Dimana di dalam event tersebut terdapat banyak hadiah gratis yang sangat melimpah, mulai dari koin gratis, hero gratis, hingga skin dengan tingkat epic gratis dibagikan kepada pemain Honor of Kings.

Lebih dari itu, Honor of Kings juga membagikan beberapa Redeem Code yang bisa ditukarkan para pemain untuk mendapatkan banyak hadiah gratis juga lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: