Berikut 6 Rekomendasi Wisata Kolam Renang di Kuningan, No. 5 Ada Air Panasnya!

Berikut 6 Rekomendasi Wisata Kolam Renang di Kuningan, No. 5 Ada Air Panasnya!

Berikut 6 Rekomendasi Kolam Renang di Kuningan, No. 5 Ada Air Panasnya!-photo by trip advisor-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Cocok untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak! Berikut adalah 6 rekomendasi wisata kolam renang di kuningan jawa barat yang patut kamu kunjungi!

Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, merupakan salah satu destinasi liburan keluarga yang memang cukup populer bagi kebanyakan orang.

Pasalnya, daerah Kabupaten Kuningan ini memang memiliki keindahan alam dan juga kondisi cuaca yang sangat sejuk.

Sehingga banyak orang melepas penat mereka untuk berlibur ke Kabupaten Kuningan dengan cara berlibur ke wisata kolam renang.

 

Nah, jika kamu juga sedang mencari beberapa rekomendasi kolam renang di kuningan yang dapat memuaskan waktu libur mu, mungkin daftar ini bisa membantu kamu!

1. Kolam Renang Linggarjati

Kolam Renang Linggarjati merupakan salah satu destinasi favorit bagi wisatawan lokal dan luar daerah yang ingin menikmati pemandangan alam sambil berenang.

Terletak di kawasan Linggarjati yang bersejarah, kolam ini menawarkan suasana yang sejuk dan juga asri untuk dinikmati sambil berenang.

Untuk fasilitas sendiri, kolam renang linggarjati menyediakan banyak fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari kolam anak, taman bermain, aula pertemuan, penginapan, outbound, dan bukit untuk beristirahat.

 

Tiket Masuk: Rp. 5.000/Orang

2. Sangkan Aqua Park

Sangkan Aqua Park adalah salah satu taman rekreasi air terbesar di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: