Hp Iphone 4 Jutaan ini Kuat Main Wuthering Waves! Ini 3 Rekomendasi Iphone Untuk Main WuWa

Hp Iphone 4 Jutaan ini Kuat Main Wuthering Waves! Ini 3 Rekomendasi Iphone Untuk Main WuWa

Selain kualitas gaming atau bermain permainan video yang lebih lancar dan memuaskan, kamu juga akan mendapatkan bonus fitur lainnya dari seri PRO ini.

Seperti, sistem kamera tiga, sensor LiDAR untuk kemampuan AR, dan sudah mendukung format Apple ProRAW untuk fotografer profesional.

Sedangkan untuk harga sendiri juga terpantau tidak terlalu beda jauh, dengan seri iPhone 12 biasanya di sekitar 5 juta dan 4.5 juta.

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan Aja! Inilah 5 Tipe iPhone Keluaran Tahun 2023 Kebawah yang Turun Harga dan Worth It Dibeli

3. iPhone 13 Pro Max

Terakhir, dengan harga yang mungkin cukup berbeda jauh dengan dua tipe yang dibahas sebelumnya, iPhone 13 Pro Max menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk bermain Wuthering Waves.

Karena iPhone 13 Pro Max ini dilengkapi dengan chip A15 Bionic, yang merupakan salah satu prosesor tercepat dan paling efisien yang pernah dibuat oleh Apple,

Kemudian, Layar Super Retina XDR OLED berukuran 6.7 inci dengan dukungan ProMotion 120Hz memberikan visual yang sangat halus dan responsif.

Lalu, opsi penyimpanan hingga 1TB pada iPhone 13 Pro Max juga tentunya memberikan kebebasan ruang yang cukup untuk menginstal game besar dan menyimpan data game serta file lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: