Sama Sama Memiliki Chipset Seperti iPhone 11, Mengapa iPhone SE 2020 Kurang Diminati?

Sama Sama Memiliki Chipset Seperti iPhone 11, Mengapa iPhone SE 2020 Kurang Diminati?

mengapa iphone se 2020 kurang diminati-pinterest-radarkuningan.com

4.Daya Tahan Baterai Singkat

Baterai iPhone SE 2020 juga menjadi salah satu kelemahannya. Dengan kapasitas yang relatif kecil, baterai sering kali tidak mampu bertahan sepanjang hari dalam penggunaan intensif. Ini menjadi masalah besar bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan daya tahan baterai yang lama untuk mendukung aktivitas sehari-hari mereka​​.

5.Persaingan Ketat dengan Model Lain

iPhone SE 2020 juga menghadapi persaingan ketat dari model iPhone lainnya yang menawarkan spesifikasi lebih tinggi dengan harga yang sedikit lebih mahal. Misalnya, dengan sedikit tambahan biaya, konsumen bisa mendapatkan iPhone 11 yang memiliki layar lebih besar, sistem kamera yang lebih baik, dan daya tahan baterai yang lebih lama​.

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan Aja! Inilah 5 Tipe iPhone Keluaran Tahun 2023 Kebawah yang Turun Harga dan Worth It Dibeli

BACA JUGA:Hp Flagship Harga Miring, Harga iPhone 13 Bekas Inter Cuma 7 Jutaan, Simak Info Lengkapnya Berikut

6.Ketiadaan Fitur-Fitur Terbaru

Selain itu, iPhone SE 2020 juga tidak dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru yang ada pada model iPhone yang lebih baru seperti Face ID dan layar OLED. Fitur-fitur ini semakin penting bagi konsumen yang menginginkan pengalaman menggunakan ponsel yang lebih modern dan canggih​.

Itulah informasi mengenai mengapa iPhone SE 2020 Kurang Diminati, apakah para pembaca tertarik untuk memiliki iPhone SE 2020 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: