Bursa Transfer Persib Bandung, Incar 3 Pemain Persija, Salah Satunya Berlabel 'Timnas' Seharga Rp6,95 Miliar 

Bursa Transfer Persib Bandung, Incar 3 Pemain Persija, Salah Satunya Berlabel 'Timnas' Seharga Rp6,95 Miliar 

Bursa Transfer Persib Bandung, incar pemain berlabel Timnas dari Persija Jakarta yaitu, Rizky Ridho. -Transfermarkt -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bursa transfer window Persib Bandung untuk menjelang persiapan kompetisi Liga 1 2024/2025 semakin ramai diperbincangkan.

Ambisi Maung Bandung untuk mengukuhkan diri sebagai klub petahana juara Liga 1 2023/2024 semakin terasa, dan terbukti dalam bursa transfer window kali ini, rencana Maung Bandung kembali dijalankan.

Skuad Bojan Hodak ini dikabarkan tengah melirik beberapa pemain dari klub rival, yaitu Persija Jakarta. Maung Bandung siap merogoh kocek demi membidik beberapa pemain Persija Jakarta

Lalu, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai bursa transfer window pemain Persib Bandung, yang tengah incar 3 pemain Persija Jakarta yang salah satunya pemain berlabel 'Timnas' dengan harga Rp6,95 Miliar, Siapa Saja?

BACA JUGA:LENGKAP! Update Daftar Harga iPhone dari Berbagai Tipe Juni 2024

1. Rizky Ridho 

Pemain berlabel Timnas yang akan digaet serta dilirik oleh Persib Bandung adalah Rizky Ridho, pemain yang biasa jadi langganan Timnas Indonesia, bahkan ia sering didapuk menjadi kapten tim kesebelasan. 

Rizky Ridho sekarang merupakan pemain Persija Jakarta yang aktif, dia merupakan pemain spesialis bek tengah yang mumpuni, harga transfer dirinya adalah Rp6,95 Miliar, cukup fantastis nilainya.

Rizky Ridho memiliki statistik berdasarkan Transfermarkt dalam musim 2023/2024 bersama Persija Jakarta dengan mengoleksi 24 pertandingan, 1 gol, dan 1 assist, dengan persentase 68% menit bermain.

BACA JUGA:Gabungan LSM Unjukrasa ke Pendopo, Pendemo Sodorkan Tiket Pulang Kampung ke Pj Bupati Kuningan

Sedangkan dalam statistik Rizky bersama Timnas Indonesia, dirinya telah mengoleksi 36 pertandingan dan 4 gol, kontrak Rizky bersama Persija itu habis hingga 30 Juni 2026.

2. Hanif Sjahbandi 

Hanif Sjahbandi masuk kedalam radar bursa transfer window Persib Bandung. Ia merupakan pemain dari klub rival yang kini tengah dilirik oleh Persib.

Menurut laman Transfermakt, Hanif Sjahbandi kemungkinan besar akan menjadi bagian dari Maung Bandung untuk musim 2024/2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: