Mengisi Liburan Dengan Glamping ‘Glamour Camping’ di Kuningan, Ini Dia 4 Rekomendasi Tempat Glamping Murah!

Mengisi Liburan Dengan Glamping ‘Glamour Camping’ di Kuningan, Ini Dia 4 Rekomendasi Tempat Glamping Murah!

Mengisi liburan bersama orang tersayang dengan glamping atau kepanjangan dari glamour camping di Kuningan, harganya murah.-detik.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Camp adalah aktivitas yang menikmati alam dengan membangun tenda sendiri dan aktivitas membakar api ungun.

Namun, apakah anda pernah mendengar Glamour Camping atau biasa dikenal Glampung? Nah, kini di Kuningan telah tersedia area glamping loh.

Anda tidak perlu membangun tenda sendiri karena sudah disediakan dan sesuai dengan keinginan anda, fasilitasnya pun cukup menarik untuk anda coba loh.

Berikut ini rekomendasi glamping di Kuningan yang memiliki fasilitas mewah namun harganya murah, dan menjadi daya tariknya adalah pemandangan yang indah, yaitu:

BACA JUGA:5 Wisata Kuningan Memiliki Tiket Masuk Murah dan Pemandangannya Indah! Menjadi Primadona Wisatawan Berkunjung

1. Paramount Glamping Tenjo Laut

Terletak di ketingian sekitar 1.300 meter MDPL lebih jelasnya di desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. 

Jika anda memasuki area Paramount Glamping Tenjo Laut cukup merogoh kocek sebesar 15 ribuan saja dan memiliki fasilitas camp atau glamping sesuai dengan keinginan. 

Terdapat paket glamping, kurang lebih anda membayar sekitar Rp.130.000 perorang atau Rp. 600.000 kapasitas 5 orang, cukup terjangkau dengan fasilitas yang disediakan.

2. D'Orchid glamping

D'Orchid glamping berada di desa wisata Cisantana, Kecamatan Cigugur, keunikan dari tempat ini adalah inovasinya dari cafe menjadi tempat glamping.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Destinasi Wisata Glamping di Kuningan, Termasuk Murah! Apakah Anda Pernah Kesini?

Untuk memasukai kawasan glamping, cukup membayar 15 ribu, namun jika menginap bisa menyewa alat camp di sini.

Terdapat list harga dimulai dari Rp.300.000-Rp.600.000 permalam saja dan memiliki jam operasinal D'Orchid mulai pukul 08.00 wib-21.00 WIB. Nah, pastikan datang sebelum loket di tutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: