Berikut 7 Makanan Khas Kuningan Terpoluler, Memiliki Cita Rasa Legendari! Bisa Dijadikan Oleh-oleh

Berikut 7 Makanan Khas Kuningan Terpoluler, Memiliki Cita Rasa Legendari! Bisa Dijadikan Oleh-oleh

Terdapat makanan khas Kuningan terpopuler yang memiliki cita rasa legendaris dan banyak peminatnya, bisa dijadikan oleh-oleh juga.-dewatiket.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan memiliki maknan khas dengan rasa enak legendaris, jika anda senang berwisata kuliner disarankan untuk mencicipi makanan khas Kuningan.

Pasalnya, hanya di Kuningan Jawa Barat memiliki menu makanan ini. Memiliki rasa yang beragam dan cocok untuk dijadikan oleh-oleh orang tersayang di rumah.

7 Makanan Khas Kuningan Legendaris Banyak Peminatnya

Berikut ini beberapa rekomendasi makanan khas Kuningan Jawa Barat memiliki rasa legendaris dan enak, sehingga bikin mau nambah diantaranya yaitu:

1. Golono

Golono, makanan khas Kuningan terbuat dari ampas tahu yang digoreng, memiliki cita rasa gurih asin serta teksturnya lembut didalam dan renyah di luar.

Makanan ini banyak diminati, baik kalangan anak-anak hingga orang dewasa menyukai makanan khas Kuningan yang satu ini.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! 3 Makanan Yang Buruk Untuk Kucing Ini Jangan Sering Diberikan, Apa Saja?

2. Kwecang

Kwecang, makanan khas Kuningan yang berasal dari beras ketan dipadatkan, kemudaian ada campuran air abu dan dibungkus dengan daun jambu.

Terdapat aroma harum dan cita rasa menarik sehingga membuat nagih ketika telah memakannya karena kelezatan dari kwecang.

3. Nasi kasreng

Nasi kasreng ini mirip dengan nasi campur namun memiliki menu yang berbeda seperti: nasi putih, campuran lauk berupa telur dadar, ikan paray, ayam goreng dan tempe

Memiliki cita rasa yang gurih dan tergolong kedalam makanan berat, sehingga dipastikan akan membuat anda merasakan kenyang setelah memakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: