Inilah Beberapa Rekomendasi Desa Wisata di Kuningan yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berlibur dengan Keluarga

Inilah Beberapa Rekomendasi Desa Wisata di Kuningan yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berlibur dengan Keluarga

Rekomendasi desa wisata di Kuningan yang cocok untuk berlibur bersama keluarga ataupun pasangan -Pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan terkenal karena kaya akan tempat wisata alam yang sangat indah, tidak hanya indah namun juga sangat asri dan udaranya pun sejuk.

Tidak hanya tempat wisata saja yang berada di sana, namun juga di sana terdapat desa wisata yang dapat memanjakan mata dan juga menjadi tujuan berlibur bersama keluarga.

Desa wisata sendiri memiliki arti ialah konsep pengembangan desa dengan menonjolkan daya tarik yang dimiliki desa tersebut untuk mendatangkan wisatawan berkunjung.

Umumnya desa wisata juga dilengkapi dengan fasilitas seperti akomodasi, atraksi kebudayaan, keunikan destinasi dan juga fasilitas pendukung lainnya.

BACA JUGA:Arunika Coffe & Eatery Kuningan Menjadi Tempat Wisata Kuliner Terpopuler di 2024, Pastikan Liburan Asik!

Karenanya desa wisata yang berada di Kuningan ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat para wisatawan berkunjung.

Terutama melihat keindahan alamnya serta menikmati wahana dan juga atraksi kebudayaan di desa wisata tersebut.

Inilah beberapa rekomendasi desa wisata di Kuningan yang dapat anda kunjungi pada saat berlibur dengan keluarga ataupun pasangan:

1. Desa Cibuntu

BACA JUGA:Jangan Lewatkan 5 Wisata Kuningan Terpopuler di 2024! No. 4 Berada Diketinggian 110 Mdpl, Sudah Kesini?

Desa Cibuntu ini awalnya hanya tambang galian, namun sekarang sudah diubah menjadi desa wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Desa ini menyajikan pemandangan yang asri berupa hamparan persawahan dan juga hutan bambu yang hijau.

Desa ini menjadi salah satu desa wisata unggulan, desa ini menawarkan berbagai fasilitas seperti wisata off-road, camping ground, Air Terjun Gonseng, sampai ratusan homestay.

Desa wisata ini cukup jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Kuningan yang berjarak sekitar 17 Kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: