5 Tempat Wisata di Pasawahan Kuningan, Ada Danau yang Eksotik dan Viral!

5 Tempat Wisata di Pasawahan Kuningan, Ada Danau yang Eksotik dan Viral!

5 Tempat Wisata di Pasawahan Kuningan-Instagram @telagabiruciceremofficial-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan dikenal memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Salah atau daerah di Kuningan yang menyimpan banyak tempat wisata yaitu kecamatan Pasawahan. Ada beragam wisata yang sayang untuk dilewatkan di wisata Pasawahan ini.

Letaknya yang tidak jauh dari Cirebon, seringkali menjadi salah satu tujuan tempat wisata untuk penyembuhan dan ngadem dari panasnya cuaca di kota.

Apalagi wisata pasawahan ini memiliki beberapa destinasi wisata danau yang eksotik dan populer di Kuningan. Cocok banget jadi list liburan bersama keluarga ataupun teman.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru iPhone 13 Mini di Pertengahan Tahun 2024, Hp Flagship Pocket Edition

Bagi kamu yang ingin wisata yang dekat Cirebon, wisata pasawahan ini bisa jadi pilihannya. Berikut beberapa rekomendasi wisata di Pasawahan Kuningan, yaitu:

1. Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem merupakan salah satu danau wisata yang eksotis di Kuningan. Wisata ini menawarkan keindahan danau yang memiliki air berwarna biru dan berkaca.

Pengunjung bisa berinteraksi dengan ikan-ikan yang berada di danau yang menjadi salah satu daya tarik wisata ini. Selain itu juga terdapat spot foto menarik, permainan hingga perahu untuk mengelilingi danau.

Lokasinya berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pesawahan, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Dimulai dari 5 Jutaan, Ini Daftar Diskon iPhone di iBox Akhir Juni 2024, iPhone 15 Turun Harga

2. Telaga Nilem

Wisata di Pasawahan Kuningan juga ada Telaga Nilam. Telaga Nilam menjadi rekomendasi wisata danau yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

Sebab di sana, ada fasilitas yang ditawarkan cukup aman untuk anak-anak seperti ban dan pelampung. Dengan membayar tiket masuk Rp 20.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: