3 Metode Membersihkan Wajah Untuk Pria Ini Cocok Untuk Kamu Yang Tidak Suka Skincare-an! Begini Caranya

3 Metode Membersihkan Wajah Untuk Pria Ini Cocok Untuk Kamu Yang Tidak Suka Skincare-an! Begini Caranya

Metode Membersihkan Wajah Untuk Pria Ini Wajib Kamu Coba!-Pixabay-Radarkuningan.com

Dengan catatan, air tidak boleh terlalu panas. Sesuaikan kadar air panas dengan air dingin, sehingga bisa membuat kadar air panas yang sempurna. 

Siapkan lap untuk dicelupkan ke air hangat, kemudian bilas wajah secara perlahan namun sedikit menekan. Ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada wajah.

BACA JUGA:Bahan Alami untuk Perawatan Kecantikan, Ini 5 Manfaat Daun Pepaya untuk Kulit Wajah, Serta Cara Penggunaannya!

3. Cuci Tangan Sebelum Membersihkan Wajah 

Tangan yang kotor, dapat menyebabkan wajah yang kotor pula. Tahukah kamu jika salah satu media yang menularkan kuman dan bakteri pada wajah, adalah tangan? 

Jadi, sebelum kamu membersihkan wajah, pastikan kamu mencuci tangan dengan baik dan benar. 

BACA JUGA:Wajib Coba! Ini 4 Kegiatan Seru di Desa Wisata Cibuntu Kuningan, Mulai dari Outbound hingga Kegiatan Ekstrim!

Sebagai catatan, metode membersihkan wajah untuk pria di atas, tidak akan berguna apabila kamu tidak konsisten melakukannya setiap hari. 

Jadi, selain harus menggunakan metode membersihkan wajah untuk pria ini, kamu harus konsisten melakukannya supaya cara ini efektif dan bekerja. 

Itulah informasi dan penjelasan singkat tentang 3 metode membersihkan wajah untuk pria. Jangan lupa implementasikan metode membersihkan wajah untuk pria ini jika ingin memiliki wajah yang bersih dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: