Kenapa Kucing Liar Datang ke Rumah Setiap Hari? Ternyata ini 3 Penyebabnya

Kenapa Kucing Liar Datang ke Rumah Setiap Hari? Ternyata ini 3 Penyebabnya

Kenapa Kucing Liar Datang ke Rumah Setiap Hari? Ternyata ini 3 Penyebabnya-photo by pet palace-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kenapa kucing liar sering datang ke rumah kita setiap hari? Apa alasan dan penyebabnya? Simak selengkapnya disini!

Kucing liar atau yang lebih akrab dikenal sebagai kucing kampung, adalah hewan yang cukup sering ditemui banyak orang di sekitar lingkungan rumah.

Namun, tidak hanya berkeliaran di sekitar rumah, kebanyakan kucing liar ini juga seringkali mengunjungi atau bahkan menetap di rumah kita untuk waktu yang cukup lama.

Meskipun 1 atau 2 kali menetap bukanlah sebuah masalah yang besar, namun kecenderungan mereka untuk datang setiap hari ke rumah tentu pada akhirnya akan menyebabkan beberapa orang merasa terganggu.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Liar Selalu Datang ke Halaman Rumah? Ini 4 Alasan yang Masih Jarang Diketahui

Tapi, pernahkah kamu penasaran tentang apa yang membuat mereka sangat nyaman sehingga bisa datang ke rumah kita setiap hari? Berikut pembahasannya:

1. Kehilangan Pemiliknya

Meskipun kebanyakan kucing yang datang ke halaman kita atau berasal dari tempat asing akan kita sebut sebagai kucing liar, namun mungkin beberapa dari mereka bukanlah kucing liar dari lahir.

Karena bisa saja kucing liar tersebut adalah seekor hewan peliharaan yang sempat tersesat atau berpisah dengan pemilik aslinya.

Sehingga mereka memutuskan untuk mempercayai beberapa tempat untuk dijadikannya tempat perlindungan pengganti dari tempat pemiliknya.

BACA JUGA:Sering Ditemukan Di jalanan, Ternyata Ini Perbedaan Kucing Liar dan Kucing Domestik, Oh ternyata..

2. Butuh Perlindungan

Alasan kenapa kucing liar sering datang ke rumah kita atau bahkan datang setiap hari, disebabkan karena mereka butuh perlindungan.

Kucing liar umumnya tidak akan semudah itu kabur atau lari dari konflik yang mereka hadapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: