HTM Kurang Dari10 Ribu, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Kuningan, Ada Air Terjun yang Lagi Viral!

HTM Kurang Dari10 Ribu, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Kuningan, Ada Air Terjun yang Lagi Viral!

5 Rekomendasi Wisata Murah di Kuningan-Instagram @pesonakuningan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Mau wisata tanpa takut kantong bolong? Ini nih beberapa rekomendasi wisata murah meriah di Kuningan.

Kota yang dijuluki sebagai Kota Kuda ini memiliki sederet destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Wisata di Kuningan juga memiliki daya tarik yang khas dan diminati banyak pengunjung.

Ada beragam tempat wisata yang bisa dipilih, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan yang sayang untuk dilewatkan. Bagi anda yang ingin berwisata, namun takut kantong bolong, tak perlu khawatir.

Wisata Kuningan terdapat wisata murah meriah dengan keindahan yang wah. Sehingga kamu bisa tetap berwisata tanpa menguras kantong.

BACA JUGA:Arunika Coffe & Eatery Kuningan Menjadi Wisata Terpopuler di Kuningan pada 2024! Mengusung Konsep Ala Jepang

Nah berikut ini beberapa rekomendasi wisata murah meriah di Kuningan yaitu:

1. Kebun raya Kuningan

Salah satu destinasi wisata Kuningan yang bisa kamu kunjungi yaitu Kebun Raya Kuningan. Memiliki luas 156 hektar dan menjadi kebun raya terbesar di Indonesia.

Di tempat wisata ini, kamu bisa menemukan banyak koleksi bunga langka dengan berbagai jenis dan warna. Selain itu juga terdapat bebatuan vulkanik besar yang bisa menjadi background foto estetik.

Tiket masuk ke Kebun Raya Kuningan juga hanya Rp 6.000 per orang. Alamatnya berada di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Mau Liburan Seru? Ini 4 Rekomendasi Wisata Outbound di Kuningan, Coba Yuk Keseruannya!

2. Curug Ngelay

Curug Ngelay, salah satu wisata air terjun yang tersembunyi di Kuningan. Akses menuju ke Curug Ngelay cukup membutuhkan usaha lebih, karena wisata ini juga terbilang baru.

Air terjun di Curug Ngelay membawakan air pegunungan yang jernih dan dingin, dengan ketinggian 100 meter dan lebar 50 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: