Worth It Nambah 3 Juta? Ini Perbandingan iPhone 12 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max, Mana yang Lebih Unggul

Worth It Nambah 3 Juta? Ini Perbandingan iPhone 12 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max, Mana yang Lebih Unggul

Worth It Nambah 3 Juta? Ini Perbandingan iPhone 12 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max, Mana yang Lebih Unggul-photo by phone arena-radarkuningan.com

- Kamera Belakang: Sistem triple 12MP (wide, ultra-wide, telephoto)

Meskipun keduanya memiliki sistem kamera yang mirip, namun iPhone 13 Pro Max mungkin dapat menawarkan beberapa peningkatan yang membantu beberapa fotografer atau penyuka fotografi.

Beberapa peningkatan tersebut seperti Cinematic mode, Photographic Styles, dan ProRes untuk video profesional. 

Namun, jika kamu tidak terlalu peduli dengan performa kamera, atau kamu bukan seorang fotografer, maka iPhone 12 Pro Max sudah menawarkan banyak fitur kamera yang cukup lengkap untuk kamu pakai secara normal.

BACA JUGA:Beberapa Bocoran iPhone 16 Terbaru, Pakai IOS 18 dan Punya Tombol Baru di Samping, Apa Fungsinya?

3. Layar

Selanjutnya layar, untuk layar sendiri keduanya hampir tidak memiliki perbedaan kecuali teknologi yang mereka gunakan.

Dimana pada iPhone 13 Pro Max, keunggulan utamanya terletak pada teknologi ProMotion yang membuat hp ini sudah mendukung refresh rate adaptif hingga 120hz.

Namun, jika kamu tidak terlalu mementingkan layar yang sangat lancar, atau super responsif, maka iphone 12 pro max masih menjadi pilihan yang sangat solid.

4. Baterai

Terakhir, secara baterai memang iphone 13 pro max memiliki keunggulan yang cukup jauh dibandingkan seri iphone 12 pro max.

BACA JUGA:Turun Harga Sampai 50%! Berikut Daftar iPhone Garansi Resmi Ibox Yang Turun Harga Pada Tahun Ini

Karena dengan kapasitas baterai yang lebih besar hingga 1000mAh, membuat iPhone 13 pro max mampu memberikan daya tahan yang lebih lama dibandingkan iPhone 12 Pro Max.

Jadi, secara keseluruhan, iPhone 13 Pro Max memang unggul dalam beberapa aspek kunci dibandingkan iPhone 12 Pro Max, termasuk performa yang lebih baik, serta sistem kamera dan layar yang lebih canggih.

Namun, jika kamu memiliki budget yang terbatas dan fitur-fitur yang kamu dapatkan terasa cukup, maka iPhone 12 Pro Max masih menjadi pilihan yang sangat bijak untuk kamu pertimbangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: