Dari Awal Buka Hingga 2024 Banyak Pengunjungnya, Berikut 5 Wisata Kuningan Terpopuler dan Tetap Eksis!

Dari Awal Buka Hingga 2024 Banyak Pengunjungnya, Berikut 5 Wisata Kuningan Terpopuler dan Tetap Eksis!

Dari awal buka hingga 2024 banyak pengunjungnya, berikut ini 5 wisata Kuningan terpopuler dan masih tetap eksis.-travel.tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kuningan menjadi tempat yang sering di kunjungi dari berbagai daerah karena memiliki tempat wisata alam dan buatan dengan keindahan view Gunung Ciremai.

Tidak heran jika Kuningan kini memiliki wisata yang bermunculan alias baru saja buka sampai booming hingga sekarang, pasalnya memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki destinasi lainnya.

Nah, artikel ini akan memeberikan rekomendasi wisata di Kuningan memiliki predikat populer di media sosial dan pernah firal dari awal buka hingga sekarang.

Pastikan anda mengunjungi pada saat liburan 2024, karena fasilitanya akan lebih menarik dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk wisatawan yang kunjung.

BACA JUGA:Inilah 5 Wisata Kuningan Terpopuler, No. 2 Dari Awal buka 2023-2024 Masih Tetap Eksis dan Fasilitasnya Wah...

5 Destinasi Wisata Awal Buka hingga 2024 Kini Masih Populer 

Jangan sampai tertinggal! Pastikan anda mengunjungi wisata populer di Kuningan Jawa Barat ini, pasalnya memiliki fasilitas unik dan menarik, ketahui yu.

Berikut ini beberapa rekomendasi yang cocok untuk anda kunjungi bersama orang tersayang pada liburan 2024 ini, diantaranya yaitu:

1. DH Garden

DH Garden termasuk wisata Kuningan terpopuler dengan fasilitas glamping, cafe dan resto, kolam renang dan spot foto disudut-sudutnya yang indah. 

Dari fasilitas DH Garden ini akan membuat wisatawan termanjakan, pasalnya sangat mudah mendapatkan makanan, jepretan foto dan tempat staycation.

Dan jangan lupa untuk mengunjungi DH Garden ini ketika liburan tiba bersama dengan orang tercinta agar pengalaman semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Kembali! Ini Reaksi Warganet Melihat Coach Shin Tae-Yong Perpanjang Kontrak Latih Timnas!

2. D'Orchid Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: