Dari Awal Buka Hingga 2024 Banyak Pengunjungnya, Berikut 5 Wisata Kuningan Terpopuler dan Tetap Eksis!

Dari Awal Buka Hingga 2024 Banyak Pengunjungnya, Berikut 5 Wisata Kuningan Terpopuler dan Tetap Eksis!

Dari awal buka hingga 2024 banyak pengunjungnya, berikut ini 5 wisata Kuningan terpopuler dan masih tetap eksis.-travel.tribunnews.com-radarkuningan.com

D'Orchid tidak mengira ternyata awal mulanya taman bunga anggrek, sekarang telah berinovasi menjadi wisata kuliner atau cafe resto dan area glamping dengan suasana indah.

Selain itu memiliki fasilitas lain seperti: kolam renang, arena bermain anak, spot foto instagramable, dengan harga terjangkau anda bisa menikmati fasilitas liburannya.

3. Arunika Eatery

Arunika Eatery tergolong wisata kuliner ala Jepang dengan menu makanan beragam, mulai dari makanan berat hingga ringan baik nusantara hingga western.

Dan harganya terjangkau, pastikan mengunjungi tempat ini dengan orang tersayang seperti keluarga, pasalanya terdapat fasilitas edukasi yang bisa diajarkan kepada anak-anak.

BACA JUGA:2024 Pastikan Berkunjung ke 5 Wisata Kuningan Hits, No. 4 Fasilitasnya Unik dan Menarik, Sudah Kesini?

Fasilitas tersebut adalah mini zoo, diberi nama Satoland, Arunika ini memiliki beragam koleksi hewan iguana, kadal, kelinci, gagak Sumatra dan rusa Papua. 

Anda juga bisa berintraksi langsung dengan hewan yang ada disini, sehingga bisa melakukan berbagai aktivitas seperi memberi makan, bersua foto dan menikmati keindahan alamnya.

4. Sarae Land

termasuk wisata yang baru saja dibuka pada tahun lalu yaitu 2023, memiliki konsep layaknya di Ubud Bali.

Dengan pemandangan Gunung Ciremai dan terlihat kota Kuningan serta ada kolam renang yang bisa wisatawan nikmati, sehingga liburan akan semakain asik.

Selain itu, terdapat tempat penginapan yang memiliki harga cukup terjangkau kisaran 1 jutaan saja dengan fasilitas yang sebanding dan bikin wisatawan betah.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Hijab yang Nyaman untuk Olahraga Outdoor, Simak Penjelasannya

Terletak di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, suasananya sangat sejuk sehingga bisa membuat pikiran lebih fress atau rileks.

5. Side Land Kaduela

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: