Sejak 2023-2024 Kini Terpopuler di Kuningan! Arunika Coffe & Eatery Berkonsep Ala Jepang, Tertarik Berkunjung?

Sejak 2023-2024 Kini Terpopuler di Kuningan! Arunika Coffe & Eatery Berkonsep Ala Jepang, Tertarik Berkunjung?

Wisata terpopuler 2024, pastikan berwisata ke Arunika Coffe & Eatery di Kuningan dengan mengusung tema ala Jepang.-jateng.disway.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Wisata Kuningan menjadi tujuan bagi wisatawan dari berbagai daerah, pasalanya terkenal dengan keunikan dan view Gunung Ciremai yang menjadikan suasana lebih asri.

Nah, artikel ini akan merekomendasikan wisata Kuningan yang letaknya di ketinggian kurang lebih 110 mdpl dengan udara yang sejuk dan yang paling uniknya adalah berkonsep ala Jepang.

Tempat Wisata Terpopuler di Kuningan:  Arunika Coffe & Eatery Kuningan 

Untuk anda pecinta wibu atau budaya Jepang, pastikan untuk mendatangi Arunika Coffe & Eatery Kuningan, pasalnya menggarap konsep ala Jepang dengan kesejukan udaranya.

Arunika Coffe & Eatery Kuningan adalah wisata kuliner yang memiliki berbagai fasilitas, jadi bukan hanya datang untuk makan melainkan di sini anda bisa menikmati arena yang sediakan seperti mini zoo.

BACA JUGA:Resmi! Pemain Terbaik Liga 1 2023/2024 Jadi Rekrutan Anyar Persebaya Surabaya

Cukup booming dan viral dari awal dibukanya Arunika Coffe & Eatery ini, pasalnya dibuka sejak Desember 2023 dan hingga kini masih tetap eksis memikat wisatawan untuk datang.

Antusias wisatawa menjadikan tempat ini berkembang pesat dan telah memberikan fasilitas yang terbaik, dengar-dengar semakin banyak hal baru yang bikin wisatawan tertarik loh.

Dengan begitu, Arunika Coffe & Eatery Kuningan ini menjadi destinasi wisata terpopuler di Kuningan pada 2024 karena keindahan konsepnya ala Jepang bikin memikat wisatawan tertarik datang.

Sehingga anda tidak perlu jauh-jauh mendatangi Jepang, karena budayanya sudah terasa di Arunika Coffe & Eatery Kuningan. Letaknya pun berada di ketinggian, lebih tepat di Cigugur-Palutungan, Cisantana Kec. Cigugur.

BACA JUGA:Mantan Bek La Liga Bakal Segera Bergabung dengan Persib Bandung di Musim 2024/2025: Siapa Dia?

Arunika Coffe & Eatery Kuningan memiliki beragam menu, baik makanan ringan ataupun berat sangat bervariatif dari masakan nusantara hingga western dan memiliki harga terjangkau.

Anda bisa menikmati area indoor ataupun outdoor, dari kedua area tersebut memiliki berbagai daya tarik tersendiri dan yang terpenting pengunjung akan merasakan kenyamanan. 

Letaknya diatas ketinggian sekitar 110 mdpl dengan udara sejuk, dengan begitu cocok untuk dikunjungi bersama orang tersayang seperti keluarga ataupun kerabat terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: