6 Rekomendasi Kafe dengan View Bagus di Kuningan, No. 1 Terbaru dan Lagi Viral!

6 Rekomendasi Kafe dengan View Bagus di Kuningan, No. 1 Terbaru dan Lagi Viral!

6 Rekomendasi Kafe View Bagus di Kuningan -Instagram @hulday_coffe-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Dikenal memiliki sejumlah wisata alam yang menarik untuk dikunjungi, Kuningan Jawa Barat juga memiliki sederet kafe dengan view bagus.

Kafe di Kuningan kini tengah menjadi incaran para wisatawan lokal maupun dari luar daerah. Terutama kafe dengan nuansa alam dan memiliki view yang indah.

Kafe view bagus di Kuningan ini memiliki daya tarik berupa keindahan alam yang memesona dan memanjakan mata. Sehingga bukan sekedar menyuguhkan makanan dan minuman, tetapi juga menawarkan pesona alam yang memukau.

Bagi anda yang hendak liburan ke Kuningan, kafe di Kuningan ini bisa menjadi salah satu pilihan menikmati liburan bersama keluarga yang menyenangkan.

BACA JUGA:7 Aktivitas Ekstrim yang Bisa Dilakukan di Kuningan yang Jarang Orang Tahu

Berikut beberapa rekomendasi kafe dengan view bagus di Kuningan Jawa Barat, yaitu:

1. Hulday Coffee Eatery

Salah atau rekomendasi kafe dengan view bagus di Kuningan yaitu Hulday Coffee Eatery. Berada di Bumi Perkemahan Trijaya, Desa Trijaya, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Majalengka.

Kafe yang satu ini tengah hits dan banyak diminati oleh para wisatawan terutama kaula muda. Kafe ini mengusung konsep outdoor di tengah hutan pinus dengan desain bangunan yang estetik dan instagramable. 

Cocok banget buat kamu yang suka hunting foto dan healing.

BACA JUGA:Bursa Transfer Pemain Liga 1 2024/2025: 2 Pemain ini Kemungkinan Bakal Tinggalkan Persija Jakarta Musim Depan

2. Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan salah satu kafe yang hits, favorit, dan viral di Kuningan. Memiliki konsep ala Jepang dengan nuansa alam khas pegunungan menjadikan daya tarik tersendiri.

Apalagi kini terdapat spot baru yaitu Joglo Arunika, yang membuat konsep bergaya Jepang semakin kental. Tempat nongkrong yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: